7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S50F Desember 2016

Sebagai vendor lokal Advan terus berbenah diri dalam menghasilkan produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Smartphone terbaru yang dirilis ialah Advan Vandroid S50F. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat murah yakni sekitar 1 jutaan, sungguh sangat ekonomis bukan? dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa memiliki smartphone dengan kualitas yang teruji. Hardware dan software yang disematkan benar benar dari kualitas terbaik. Material berbahan plastik yang menyusun elemen body Advan Vandroid S50F ini membuat bobotnya terasa lebih ringan dan sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana pun Anda pergi. Desain yang cantik dan simple menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat Smartphone Advan ini.

advan-vandroid-s50f.jpg
Advan Vandroid S50F
Menurut informasi yang kami dapatkan, Advan Vandroid S50F dibekali dengan layar berukuran 5,0 inci  dan mempunyai resolusi HD 720x1280 pixels, juga disematkan teknologi panel IPS LCD dengan kepadatan ~294 pixels density yang akan membuat layarnya semakin enak dipandang dan nyaman di mata. Satu lagi Advan menyertakan teknologi On Cell Lamination yang mampu menambah kecerahan layar dan mengurangi pantulan cahaya dengan jarak piksel dan layar cukup dekat. Memandang layar sekarang menjadi lebih nyaman bukan? Dimensi  Advan Vandroid S50F ini juga cukup cocok untuk di genggam oleh masyarakat Indonesia. Memiliki ukuran panjang 122m dan lebar 63mm serta ketebalan  8,6mm, ponsel ini memiliki body ratio yang sangat pas. Body yang disusun dengan material berbahan plastik membuatnya terasa lebih ringan yaitu sekitar 150 gram saja. Dengan dimensi tersebut ponsel akan terlihat lebih simple dan sangat mudah untuk di bawa kemana mana. Pokoknya gak bakalan terlihat ketinggalan jaman deh.

Untuk masalah sistem operasi,  Advan Vandroid S50F ini menggunakan OS. Android KitKat v4.4.2 dengan Chipset  Mediatex MT65682M dan disempernakan dengan processor berkecepatan quad core 1,3GHz  Cortex-A7 dan ditambah GPU Mali-400MP2 yang membuat grafisnya lebih terlihat oke. Kecepatan processornya sudah lumayan oke untuk menunjang aktifitas dari smartphone ini. Namun sistem operasinya memang masih masih menggunakan OS. yang standar dimana ponsel Android kebanyakan sekarang ini telah menggunakan sistem operasi OS. V6 Marshmallow, ya mungkin karena memang ponsel ini di tawarkan dengan harga yang murah, tapi tak perlu khawatir dengan spesifikasi tersebut ponsel ini sudah bisa memberikan pelayanan terbaik ko. Jadi jangan merasa ketinggalan jaman ya?. Didukung dengan RAM berkapasitas  1GB, memori internal sebesar  8GB dan dapat ditambah dengan slot microSD hingga 32GB lho. Untuk membuka aplikasi secara bersamaan serta untuk bermain game, ponsel ini terbukti dapat berjalan lancar tanpa kendala. Hal ini tak lain karena dapur pacu yang disematkannya memang teruji kualitasnya.

Buat Anda yang hoby selfie atau pun berfoto foto, tak usah khawatir karena  Advan Vandroid S50F menyediakan 2 lensa kamera yang masing masing memiliki resolusi 5MP, baik di kamera utama maupun kamera sekunder. Kemampuan fotografi yang baik dihasilkan dari kamera handphone ini yang menghasilkan gambar dengan resolusi 2592x1944 pixels. Fitur AutoFocus, LED Flash dan digital zoom pun tersedia sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih baik , begitu pun jika gambar diambil pada tempat yang minim cahaya sekalipun. Kualitas gambar bening dan tajam, apalagi dengan adanya kamera depan ini Anda bisa melakukan video call dengan hasil gambar yang lebih jelas, sehingga kegiatan bersosial media pun terfasilitasi dengan baik. Satu lagi tambahannya smartphone ini dibekali batterei Lithium Ion 2200 mAh. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan i55

Konektifitas menjadi salah satu pertimbangan apabila akan memilih sebuah smartphone, tak perlu cemas karena  Advan Vandroid S50F ini sudah memiliki fitur dual SIM, yang mana, akan memudahkan Anda apabila ingin mengaktifkan dua nomor sekaligus. Untuk jaringan internet Advan sudah menyertakan jaringan 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps, yang membuat kegiatan chating, download dan streaming berjalan dengan lebih baik. MicroUSB, wifi, boletooth, serta GPS pun tersedia dalam smartphone cantik ini, sehingga kegiatan berbagi data, mencari alamat serta berinternetan menggunakan wifi akan lebih mudah.

Harga yang ditawrkan  Advan Vandroid S50F ini pun sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 1,499,000,00 namun ada juga situs penjualan online yang mematok harga hanya Rp. 1,099,000,00 saja lho. Kebayangkan betapa terjangkaunya ponsel Advan ini, yuk cepetan beli. Dengan harga yang super hemat kamu bisa membawa pulang ponsel canggih ini.

Semoga artikel ini membantumu yah, terimakasih telah mengunjungi web kami. Hanya disini informasi mengenai gadget Advan akan diulas secara detail.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S50F Desember 2016