7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i45 Desember 2016

Advan Vandroid i45 - Advan selalu memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia, setelah sukses meluncurkan smartphone dengan berbagai tipe dan harga, kini Advan mengeluarkan Advan Vandroid i45 yang tak kalahmenarik dari produk produksebelumnya. Dibanderol dengan  harga kurang dari satu jutaan, membuat Advan Vandroid i45 begitu terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat. Mengusung klub bola Barcelona FC membuat smartphone ini begitu menarik, apalagi bagi penggemar setia Klub bola tersebut. Meskipun dihargai dengan harga yang murah, namun Advan tak menyepelekan mengenai spesifikasinya, Nah untuk lebih jelasnya mari lihat uraianya dibawah ini!

advan-vandroid-i45.jpg
Advan Vandroid i45
Smartphone yang mengandalkan sistem operasi Android OS v5,1 Lollipop ini disokong dengan CPU Quad Core 1,3GHz ARM Cortex A53 64 bit dengan chipset MediaTek MT6735M dan mengandalkan pengolah grafis GPU Mali T720, processor empat inti tersebut sudah mampu menopang kinerja dari perangkat ini. Jika ingin bermain game pun maka tampilannya sudah oke karena telah dibekali pengolah grafis yang berkualitas. Advan Vandroid i45 juga telah dibekali memori internal sebesar 8GB dan microSD hingga 32GB, ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 1GB. RAMnya memang terbatas namun dengan kapasitas ini Anda tentu masih bisa menjalankan fungsi dari sistem Android ini. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan Star Note S5l

Layar didesain dengan menggunaan teknologi TFT cappacitive touchscreen 16 juta warna yang akan mengasilkan tampilan layar yang baik dengan resolusi 480x854 piksel dengan kerapatan ~294 piksel per inci. Luas layar yang dimiliki yakni sebesar 4,5 inci sehingga sangat nyaman digunakan, desain bodynya simple namun tetap terlihat chick and match. Advan Vandroid i45 siap melengkapi gaya Anda sehari hari. Jika ingin mengabadikan momen penting, Anda dapat memanfaatkan kamera yang tersedia pada sisi depan dan belakang yang masing masing memiliki resolusi 5 megapiksel. Kamera depan telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED  flash dan video, dengan adanya kamera ini maka kegiatan foto foto, berselfie maupun membuat video akan lebih mudah dan dengan hasil gambar yang lumayan.

Advan Vandroid i45 didukung dengan kekuatan batteei berkapasitas 1600mAh, memang kapasitas ini tergolong kecil namun masih mampu menopang kebutuhan energi dari ponsel cantik ini. Batterei tersebut mampu mendukung kinerja perangkat ini yang memiliki segudang fungsi dan konektifitas. Konektufitas yang disediakan antara lain, Dual SIM (Dual Standby) GSM, untuk jaringan internet tersedia jaringan HSPA dan 4G LTE, dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah dapat menikmati jaringan 4G LTE pada ponsel ini, luar biasa bukan? sementara konektifitas nirkabel yang tersedia yaitu wifi 802,11b/g/n,  wifi direct, hotspot dan bloetooth v4,0. Fasilitas yang tersedia tersebut akan memudahkan anda dalam berinternet seperti browsing, bersosial media atauun atifitas online lainnya. Dengan danya bloetooth ini, berbagi data pun menjadi sangat mudah dan aman. Tak ketinggalan microUSB v2,0 dan 3,5mm Audio Jack pun ada lho. Namun sepertinya layar ponsel ini belum dilengkapi lapisan pelindung atau anti gores sehingga pengguna harus menambahkannya sendiri.

Masalah harga tidak menjadi persoalan, seperti yang dijelaskan diatas Advan Vandroid i45 dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 999,000,- saja dan sudah dapat barang fresh atau baru, sementara harga bekasnya Rp,-, Bagi masyaraat Indonesia tentu  Advan Vandroid i45 adalah kebanggan karena ponsel ini merupakan produk dalam negeri.

Terimakasih semoga bermanfaat sering sering kunjungi web kami yah, salam advan

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i45 Desember 2016