7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2A Desember 2016

Advan Vandroid T2A - Tak ingin istirahat dalam mengeluarkan produk-produknya ke pasaran meski telah mengeluarkan ribuan produknya terlihat Advan kembali mengeluarkan produknya kembali. Dan kali ini nampaknya pihak Advan masih saja mengeluarkan produknya ke pasaran untuk kalangan pasar entry level. Tablet yang diberi tajuk Advan Vandroid T2A ini nampaknya lagi-lagi memiliki berbagai spesifikasi yang layak untuk dipamerkan. Namun, lagi-lagi pihak Advan nampaknya juga sedikit memaksakan kepada konsumen untuk sedikit memaklumi, bahwa tablet Advan T2A ini membawa beberapa kelemahan lantaran di beri bandrolan harga yang terbilang sangat murah. Terlebih lagi, nampaknya beberapa spesifikasi yang dibawanya juga masih mengadopsi beberapa spesifikasi yang dulu digunakan oleh pendahulunya yaitu Advan Vandroid T2Ci. Beberapa spesifikasi yang masih membawa bekal lama adalah di bagian ruang memori internalnya, sistem operasinya serta prosesornya.

Advan Vandroid T2A
Pembahasan pertama yang akan kita ulik dari Advan Vandroid T2A ini adalah bagian tampilan layarnya. terlihat untuk tampilan layar yang dibawanya sepertinya masih membawa spesifikasi yang terbilang biasa untuk jenis tablet lainnya, dimana untuk layarnya pihak Advan memberikan sebuah layar standart dengan ukuran 7.0 inchi layaknya tablet lainnya. sementara untuk resolusi yang dibawanya terlihat Advan Vandroid T2A ini masih mengusung resolusi yang terbilang cukup kecil untuk ukuran layar yang terbilang lebar yaitu hanya berukuran 800 x 480.

Meski terbilang tak begitu bagus, namun tetap saja layar yang diusungnya ini masih bisa dikatakan nyaman untuk dipandang mata dalam waktu yang cukup lama. Meski dibilang layarnya terbilang standart, namun jika kita melihat harganya yang hanya di angka 600 an, maka hal tersebut tentulah bisa dibilang luar biasa. Terlebih lagi jika kemudian kita menengok ke bagian pemicu performanya. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T2Ci

Beralih ke bagian performanya, mesin yang disematkan pada tubuh Advan Vandroid T2A ini diawali dengan adanya kehadiran prosesor Cortex A8 yang memiliki kemampuan mengolah data hingga berada di kecepatan 1.0 Ghz. Sementara untuk ruang memori internalnya, lagi-lagi dengan mempertimbangkan harganya yang hanya 600 an saja, maka dengan memori internal sebesar 4 GB tentu saja sudah merupakan sebuah ruang yang terbilang cukup, belum lagi memori tersebut masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai ukuran 32 Gb.

Dengan ukuran memori eksternal yang demikian luas, maka berbagai jenis file apapun nampaknya siap ditampung oleh Advan Vandroid T2A ini. sedangkan untuk bagian sistem operasi yang dibawanya, sama seperti apa yang telah disampaikan di depan, bahwa Advan Vandroid T2A ini masih mengusung sistem operasi yang dibawa pendahulunya yaitu OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan telah disandingkan dengan memori RAM yang juga terbilang kecil yaitu hanya 512 MB saja, sehingga untuk dapat melaju dengan cepat saat digunakan untuk melakukan proses multitasking nampaknya menjadi suatu hal yang mustahil.

Sementara itu untuk bagian sektor kameranya, nampaknya juga belum bisa begitu diandalkan. Sehingga bagi mereka yang menyukai dunia fotografi sepertinya harus berpikir ulang untuk menggunakan kamera Advan Vandroid T2A ini untuk hunting foto. Namun jika hanya untuk kegiatan pribadi yang tidak begitu penting, maka dua buah kamera yang di sematkan pada bagian depan dan belakang Advan Vandroid T2A ini terbilang sudah cukup bisa digunakan.

Untuk memberikan kehidupan yang lebih lama dalam menunjang segala kinerja komponen Advan Vandroid T2A ini, maka pihak Advan akhirnya membekalkan sebuah baterai berkapasitas 2400 mAh di dalam tubuhnya. Jika kita melihatnya kapasitas baterainya memang tidak tergolong sebagai sebuah baterai berkapasitas besar, namun jika kita kembali mengingat komponen dan performanya lainnya yang terbilang standar maka bisa dibilang bekal baterai yang dibawa oleh Advan Vandroid T2A ini bisa dikatakan lebih dari cukup untuk menunjang dayanya.

Setelah melihat keseluruhan komponen Advan Vandroid T2A ini maka bisa terbilang cukup murah jika anda hanya cukup menyediakan uang senilai Rp 699.000 saja dari dalam dompet anda. sebuah harga yang sangat murah untuk sebuah teknologi komunikasi.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2A Desember 2016