7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star 5 S5M Desember 2016

Advan seri Star memang cukup banyak digemari, vendor lokal ini telah berhasil menyedot perhatian masyarakat kita dengan menawarkan karga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas prima tentunya. Advan Star 5 S5M ini merupakan Smartphone yang berhasil dirilis Advan. Mengusung layar seluas 5 inci Advan Star 5 S5M siap memberikan kinerja optimal. Desain yang dimiliki pun tak kalah menarik dengan Smartphone lainnya, tampilan yang dinamis sangat ditonjolkan oleh ponsel cantik ini.

Yuk simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Advan Star 5 S5M ini memiliki kapasitas batterei sebesar 1800mAh Li-Ion Battery. Kapasitas ini memang dirasa masih terbatas untuk menopang kebutuhan daya dari smartphone yang berukuran 142x71mm dan bobot 164 gram. Ponsel cantik ini mengusung teknologi LCD Cappacittive Touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 540x960 piksel, satu lagi resolusi layar ini juga dirasa masih terbatas. Layar ini memiliki kerapatan ~220ppi yang disematkan pada layar berukuran 5 inci. Kerapatan tersebut masih kurang sehingga tampilan layar akan tampak terlihat kurang tajam.

Dari sisi konektifitas maka, Advan Star 5 S5M telah mengandalkan teknologi dual SIM GSM, sedangkan untuk konektifitas internetnya kamu bisa menggunakan jaringan HSDPA, yang memiliki kecepatan cukup baik untuk menjelajah di dunia maya. Wifi 802,11 b/g/n, wifi hotspot, bloetooth dan A2DP pun tersedia lengkap disini. Berbagi data maupun bersosial media semakin seru dan menyenangkan.

Untuk menghasilkan ponsel berkualitas maka dibutuhan pula hardware yang mumpuni, maka dari itu CPU Quad Core 1,3GHz Cortex A7 dan Chipset MediaTex MT6582 siap diandalkan, sedangkan untuk pengolah grafisnya tersedia GPU Mali 400MP. Spesifikasi tersebut disandingkan dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB, 1GB RAM, dan microSD hingga 32GB. Memory yang ada tersebut tergolong mampu untuk memenuhi tempat penyimpanan data data maupun file pribadimu.

Satu lagi Advan Star 5 S5M mengandalkan sistem operasi Android OS 4,4,2 KitKat untuk melengkapi performanya.

Advan Star 5 S5M menyodorkan dua buah kamera, yang beresolusi 8MP, 3264X2448 piksel pada kamera utamanya, yang telah disematkan fitur autofocus, LED Flash dan Geo Tagging, sementara untuk kamera skundernya sendiri beresolusi 3MP. Kamera yang ada tersebut cukup lumayan untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik, Foto foto dan selfie akan terasa sangat seru, namun jika untuk membuat video maka  hanya menghasilkan 720p@30fps. Tapi lumayan kok, apalagi jika melihat harga yang ditawarkan memang sangat terjangkau. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S55

advan-star-s5m.jpg
Advan Star 5 S5M
Advan Star 5 S5M dijual dengan harga Rp 1,000,000,- saja lho! benar kan yang disebutkan diatas bahwa harga ponsel ini sangat lah terjangkau. Sementara untuk harga bekasnya Rp 7,000 000,-   saja
Bukan Advan namanya jika tak menyediakan produk dengan harga yang ramah di kantong!

Semoga tulisan ini bermanfaat, salam Advan

Harga dan Spesifikasi Advan Star 5 S5M Desember 2016