7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i7 4G LTE Desember 2016

Advan I7 4G LTE - Telah banyak produk-produk yang telah dikeluarkan oleh Advan sepertinya membuat Advan menjadi salah satu vendor yang sangat diperhitungkan meski Advan merupakan vendor lokal. Tentu hal ini merupakan satu hal yang cukup lumrah terjadi lantaran produk-produk Advan memang seringkali dibekali dengan berbagai teknologi-teknologi serta fitur-fitur terbaru, bahkan meski telah dibekali dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni, namun harga yang disematkan untuk setiap produk yang dikeluarkan oleh Advan merupakan sebuah harga yang tergolong murah dibandingkan dengan produk-produk ponsel dari vendor lainnya. salah satu produk unggulan dari Advan adalah Advan I7 4G LTE. Melihat dari namanya saja tentunya semu orang sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa produk Advan kali telah dibekali dengan adanya dukungan jaringan tercepat yang ada saat ini yaitu jaringan 4G LTE.

advan-i7-4g-lte.jpg
Advan I7 4G LTE
Tablet yang diperkenalkan pada akhir bulan Desember 2015 lalu ini merupakan sebuah tablet yang dibekali dengan layar yang memiliki ukuran layar di angka 7.0 inchi dan di dukung dengan layar yang memiliki resolusi 600 x 1024 piksel dengan membawa kerapatan layar yang berada di ukuran ~170 ppi. Namun sayangnya, meski memiliki ukuran yang demikian luas serta memiliki resolusi layar yang cukup besar, teknologi layar yang dibawa oleh Advan I7 4G LTE ini hanya mendukung teknologi layar lama yaitu TFT LCD sehingga belum mampu menyuguhkan suatu tampilan visual gambar yang terlihat istimewa.

Meski begitu, satu hal yang menjadi satu keunggulan dari Advan I7 4G LTE ini adalah adanya dukungan teknologi Eye Pro. Dimana dengan adanya teknologi ini akan membuat pengguna Advan I7 4G LTE ini mampu menatap layarnya meski dalam jangka waktu yang lama tanpa merasakan lelah pada mata. Akan tetapi, nampaknya gara-gara tablet ini dibandrol dengan harga yang murah, membuatnya belum dilengkapi dengan adanya teknologi perlindungan layar yang mumpuni. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1X

Dari sektor performanya, tablet yang menyasak kela menengah ke bawah ini nampaknya juga telah dibekali dengan beberapa komponen mesin dan pendukung performanya lainnya yang cukup handal. Untuk mampu bekerja dengan cepat, di dalam tubuh Advan I7 4G LTE ini telah disematkan sebuah prosesor Quad Core yang mampu melaju hingga berkecepatan 1.2 Ghz ketika digunakan untuk beroperasi. Ditambah dengan dukungan memori RAM sebesar 1 GB nampaknya cukup mampu mendukung proses multitasking kelas ringan. Sementara itu, untuk mendukung kebutuhan pemiliknya dalam menikmati game 3D dan tampilan visual grafis lainnya, pihak Advan telah membekali Advan I7 4G LTE ini dengan kehadiran pengolah grafis besutan GPU Mali 720 yang telah dikenal sebagai salah satu pengolah grafis yang handal.

Untuk semakin memanjakan pemiliknya, bahkan Advan juga telah melengkapi sistem operasi Advan I7 4G LTE ini dengan menggunakan sistem operasi berbasis OS Android v5.0 Lollipop. dan bagi pemiliknya juga diberikan sedikit keleluasaan dalam menginstal beberapa aplikasi yang diinginkan di dalam tabletnya ini lantaran Advan I7 4G LTE ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan menggunakan memori eksternal hingga 32 Gb.

Kelebihan lain lagi yang coba ditawarkan oleh tablet 4G LTE ini adalah pada sektor kameranya. Dimana kamera yang dibawa oleh Advan I7 4G LTE ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang memiliki ukuran yang cukup lumayan untuk menghasilkan sebuah gambar foto yang bagus. Hal ini akibat adanya sebuah kamera belakang yang berukuran 5MP serta sebuah kamera lagi yang berada di bagian muka yang berukuran 2 MP. yang tentunya kedua kamera tersebut telah dibekali dengan fitur LED Flash dan Autofocus.

Sementara itu untuk mendukung waktu siaga yang lebih lama, maka pihak perusahaan juga telah membekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar berukuran 2500 mAh. melihat berbagai dukungan kecanggihan dan ketangguhan yang dimiliki oleh Advan I7 4G LTE ini, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan 1 unit Advan I7 4G LTE ini dalam keadaan baru hanya berada di kisaran harga tak kurang dari 2 jutaan atau sekitar 1.7 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i7 4G LTE Desember 2016