7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca i5 Desember 2016

Perusahaan asal dalam negeri, Advan siap meluncurkan Smartphone yang diberi nama Advan Barca I5. Seperti yang telah diluncurkan sebelumnya smartphone ini juga mengusung logo barca sebagai daya tariknya. Meskipun merek Advan dikenal sebagai merek yang menyediakan smartphone dengan harga terjangkau namun untuk masalah kualitas, Advan siap memberikan kualitas yang mumpuni.

Harga dari Advan I5 ini memang sangat terjangkau bahkan bisa dikatakan murah meriah. Membawa desain yang cukup apik, ponsel ini disokong layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 piksel yang menghasilkan layar yang cukup jernih untuk menampilkan menu menu  yang ada pada Advan I5. Sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android 5,1 Lollipop, sistem operasi ini memiliki beberapa fitur keunggulan diantaranya  support multiple sim card, pengaturan jalan pintas cepat untuk terhubung ke WiFi atau perangkat kontrol bloetooth, kunci perlindungan jika perangkat hilang, panggilan suara HD dan peningkatan kinerja dan stabilitas perangkat tambahan. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S5Q

advan-barca-i5.jpg
Advan Barca I5
Dari ssegi tampilan android lolipop menawarkan user interface yang lebih menarik dan modern. Android lollipop juga dibekali dengan material desain yang colorfull serta tambahan animasi baru yang membuat pengoprasian tatap muka pengguna menjadi lebih menyenangkan.

Untuk masalah performanya Advan I5 dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1GHz  yang dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB serta GPU Mali-720 untuk menghasilkan grafis game yang mantap. Penyimpanan RAM sebesar itu cukup untuk menginstal beberapa aplikasi yang dibutuhkan. Penyimpanan memory internal sebesar 8GB sedangkan memori exsternal up to 32GB.

Dengan penyimpanan sebesar itu Anda bisa menyimpan file file dan data tanpa khawatir akan kehabisan tempat. Untuk masalah kamera ponsel ini memiliki dual kamera yaitu ada kamera utama dan kamera depan, kamera utama disokong dengan kekuatan sebesar 8MP ditambah fitur Autofokus dan LED Flash sedangkan kamera depan berkekuatan 5MP dengan fitur LED Flash saja. Bagaimana kualitas kameranya cukup baik bukan apalagi ditambah fitur LED Flash di sisi depan dan belakang semakin memudahkan dalam berfoto pada kondisi cahaya minim sekalipun. Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur smart dynamic camera untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih baik.

Untuk masalah konektIfitas jangan khawatir yah karena Advan I5 telah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE, sehingga kecepatan dalam berinternetan sudah tak perlu diragukan lagi. Perangkat konektifitas lain yang mendukung handphone ini diantaranya Dual SIM, 3G HSPA, WiFi, bloetooth, GPS, dan Port USB. Teknologi dual SIM ini tentu memudahkan Anda yang ingin mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel.

Untuk masalah batterei mungkin Anda masih harus bersabar yah karena ponsel cantik ini masih menyematkan batterei dengan kapasitas hanya 2300mAh, batterei dengan kapasitas seperti ini dirasa masih urang untuk mendukung kebutuhan daya dari smartphone ini sehingga mungkin batterei akan lebih cepat habis jika digunakan secara terus menerus. Layarnya pun tidak dibekali anti gores sehingga Anda harus menambahkan sendiri yah,, satu lagi kekurangan dari handphone ini yaitu casing dibalut dengan bahan plastik.

Harga yang ditawarkan dari smartphone ini yaitu Rp. 1.399.000 sedangkan untuk harga bekasnya Rp.0, sangat murahkan hanya dengan Rp 1, 4 juta Anda sudah bisa memiliki ponsel android ini, ayo buruan beli yah

Sekian semoga artikel ini bisa membantu bagi yang membutuhkanya,, terimakasih sampai jumpa pada info gadget selanjuynya.

Harga dan Spesifikasi Advan Barca i5 Desember 2016