7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star Note S55 Desember 2016

Advan selalu mengerti apa yang diinginkan setiap orang, Smartphone ini hadir untuk memenuhi segala kebutuhan akses informasi yang pada zaman sekarang benar benar menjadi kebutuhan yang begitu penting. Advan Star Note S55 hadir untuk itu, Smartphone yang menjalankan Sistem Operasi Android OS v4,4,2 (KitKat) ini memiliki desain yang cantik dengan layar yang cukup lega yakni 5,5 inci. Dengan layar yang luas tersebut, maka Advan Star Note S55 sangat nyaman jika digunakan untuk menonton video dan melihat foto foto didalamya. Advan Star Note S55 memiliki berbagai spesifikasi yang menarik lho, yuk lihat saja dibawah ini!

advan-star-note-s55.jpg
Advan Star Note S55
Smartphone ini memiliki desain cantik dan elegan sangat cocok untuk digunakan dalam kondisi apa pun. Layar yang disematkan Advan Star Note S55 ini memiliki teknologi yang sudah canggih lho dengan mengandalkan panel IPS LCD Cappacitive Touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 540x9600 piksel. Namun sayangnya dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 5,5 inci, Advan Star Note S55 ini memiliki kerapatan yang terbilang kurang maksimal, karena hanya memiliki kerapatan ~200ppi saja sehingga tampilan visual layarnya tak begitu mengagumkan.

Dari sisi Hardware, perangkat ini memiliki piranti jeroan yang tergolong apik, yakni CPU Quad Core 1,3GHz Cortex A7 dengan Chipset MediaTex MT6582 sementara itu terdapat pula GPU Mali 400MP2 sebagai pengolah grafisnya. Dengan performa tersebut maka pengoprasian dari Advan Star Note S55 tentunya akan lebih nyaman dan mudah, tak ada kesan berat dalam mengoprasikan ponsel ini. Sementara itu dari segi sisi penyimpanan maka terdapat memory internal berkapasitas 8GB dengan 1GB RAM dan slot microSD hingga 32GB lho. Penyimpanan yang tersedia ini cukup besar dan terbilang sangat lumayan untuk menyimpan data datamu dengan aman dan rapih.

Jika dilihat dari segi konektifitas, memang Advan Star Note S55 belum menyematkan teknologi 4G pada perangkat ponsel ini, namun kamu masih tetap dapat berinternetan dengan lancar dengan adanya jaringan HSDPA yang memiliki konektifitas internet cukup baik. Sementara untuk berkomunikasi seperti untuk mengirim pesan singkat maupun melakukan panggilan maka Advan Star Note S55 telah mengatasinya  dengan menyediakan teknologi Dual SIM GSM. Piranti lain yang tersedia antara lain wifi 802,11 a/b/g/n, hotspot yang juga dapat digunakan untuk mengakses jaringan internet. Bila ingin berbagi data kamu bisa menggunakan bloetooth v4,0 yah yang sudah tersedia. Tambahan lagi menu A2DP juga ada kawan! Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan E3A

Buat kamu yang suka berfoto atau memiliki begitu banyak kegiatan yang harus diabadikan, tak ada salahnya jika mencoba kamera dari Advan Star Note S55. Kamera pada ponsel ini terdapat pada sisi depan dan belakang. Namun untuk kamera depannya masih sebatas 3MP saja kawan, tapi jangan khawatir karena pada sisi belakang telah tersedia kamera 8MP yang siap menemanimu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lho, seperti LED Flash, Autofocus, Geo Tagging. Menarik bukan? kegiatan berfoto bersama sahabat dan eluarga menjadi sangat seru dan menyenangkan.

Soal harga tak menjadi masalah, karena Advan Star Note S55 ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 1,350,000,- dan memiliki harga bekas yang dijual dengan harga Rp 1,000,000,- Dengan harga tersebut kamu sudah bisa membawa pulang perangkat ponsel yang memiliki kapasitas batterei 2200mAh Li-Ion Batterei.

Terimakasih semoga tulisan yang sedikit ini dapat menjadi rujukan bila ingin membeli Smartphone.

Harga dan Spesifikasi Advan Star Note S55 Desember 2016