7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1X Desember 2016

Advan Vandroid T1X - Nama Advan di kancah persaingan ponsel ataupun juga tablet nampaknya bisa terbilang sukses di pasaran khususnya untuk kelas tablet untuk entry level. Kepopuleran dari Advan ini sendiri lantaran harga setiap produk yang dikeluarkannya selalu saja dibandrol dengan harga yang murah namun tetap dibekali dengan komposisi dan komponen yang mumpuni dan layak untuk dibanggakan. Salah satu produk Advan yang cukup memiliki banyak penggemar dari kelas tablet adalah Advan T1X. Tablet dari kelas entry level yang merupakan salah satu keluarga seri T1 ini nampaknya terlihat mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan pendahulu-pendahulunya. Lalu apa saja bekal spesifikasi yang dibawanya? Mari kita lihat selengkapnya ulasan yang kami berikan berikut ini.

Advan Vandroid T1X
Pembicaraan awal mengenai spesifikasi dari Advan Vandroid T1X ini akan kita mulai dari spesifikasi layarnya terlebih dahulu. meski Advan Vandroid T1X ini masih mengusung lebar yang sama seperti para pendahulunya yaitu 7.0 inchi, namun untuk masalah resolusi yang dibawanya nampaknya terlihat mengalami kemajuan. Untuk kesempatan ini, Advan Vandroid T1X ini telah dibekali dengan layar beresolusi 1280 x 800 piksel sehingga mampu membuat tampilan layarnya menjadi lebih jelas, jernih dan lebih tajam jika dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

Tak hanya itu saja, bahkan layar yang coba di usung oleh Advan Vandroid T1X ini juga telah berani memasang sebuah layar yang telah mendukung teknologi IPS LCD. Tak berhenti sampai disitu saja, layarnya ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa karena didukung oleh teknologi multi touchscreen yang mencapai 5 titik sentuhan. Melalui kemampuannya ini tak heran jika kemudian layar Advan Vandroid T1X ini akan sangat terasa nyaman saat digunakan.

Pembahasan selanjutnya yang nampaknya cukup menarik dan membuat penasaran adalah sektor performanya. Untuk memberikan sebuah penampilan performa yang ciamik dan pantas untuk dibanggakan bagi para penggunanya, Advan Vandroid T1X ini akhirnya dibekali dengan adanya sebuah prosesor Quad Core yang mampu melaju hingga `1.3 Ghz yang tentunya akan membuat proses pengolahan datanya menjadi cepat. Bahkan untuk mendukung hal tersebut, memori RAM yang dibawa oleh tablet murah ini bahkan telah mencapai 1 GB. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T2A

Sehingga tak heran jika kemudian Advan Vandroid T1X ini akan mampu berjalan tanpa terjadinya lag saat digunakan untuk melakukan proses multitasking. Tak ingin dipandang remeh karena Advan Vandroid T1X ini dibandrol dengan harga yang murah, di dalam tubuh Advan Vandroid T1X ini juga telah dilengkapi dengan adanya teknologi Anti Lag 3D Games yaitu Teknologi V Color Engine yang nantinya akan mampu memastikan bahwa tablet ini mampu berjalan normal dan tetap cepat meski digunakan lama-lama.

Hanya saja mungkin yang sedikit mengecewakan, sistem operasi yang dibawanya masih mengusung sistem operasi lama yaitu OS Android 4.2 Jelly Bean. Namun kelemahan tersebut sedikit dapat tertutupi lantaran tablet ini telah dibekali dengan memori internal yang terbilang luas yitu sebesar 8 GB dan tentunya ruang memori tersebut masih bisa diperluas lagi hingga mencapai 32 GB.

Beralih ke sektor pendukung aktifitas Fotografi, meskipun dua buah kamera yang disematkan di dalam tubuh Advan Vandroid T1X ini terbilang tidak kecil, namun dirasa kamera yang dibawanya ini juga bisa dibilang cukup. Dimana kedua kamera milik Advan Vandroid T1X ini diberi ukuran 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Dan tentunya kedua kamera tersebut telah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan teknologi tinggi seperti Autofocus dan LED Flash. demi dapat mendukung semua fitur, teknologi, komponen, dan performa Advan Vandroid T1X ini, maka pihak Advan akhirnya membekalinya dengan penyokong baterai yang terbilang besar berukuran 3000 mAh.

Setelah kita melihat keseluruhan kemampuan, teknologi, fitur serta spesifikasi Advan Vandroid T1X ini, maka jika semua kecanggihan tersebut hanya dibandrol dengan harga senilai Rp 1.6 jutaan, maka tentunya harga tersebut merupakan sebuah harga yang sangat murah untuk dapat memberikan segala layanan penuh akan sebuah kebutuhan komunikasi dan teknologi dalam satu genggaman.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1X Desember 2016