7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S3C Desember 2016

Advan kembali merilis smartphone besutannya yakni Advan Vandroid S3C, smartphone yang khusus dibuat untuk masyarakat kelas menengah kebawah ini memang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni kurang dari 1 juta rupiah saja. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah namun jangan cemas, menegenai kualitas Advan Vandroid S3C ini tetap bisa diandalkan. Membawa layar yang kurang dari 4 inci Advan Vandroid S3C hadir membawa kenyamanan bagi pengguna di era digital ini. Tersedia dalam pilihan warna, black, white, yellow, blue dan pink Advan Vandroid S3C tampak kece dan eyecatching. Yuk kita lihat saja mengenai spesifikasinya, secara lebih lengkap dibawah ini.

Advan Vandroid S3C hadir dengan ukuran layar yang cukup mungil yakni 3,5 inci, dengan resolusi 480x320 piksel, layarnya memang cukup kecil namun tetap bisa mengakomodasi atifitas mobile kamu kok. Hadir dengan sistem operasi Jelly Bean membuat ponsel mungil ini tetap memiliki fitur fitur yang menarik, dengan harga yang terjangkau sudah dapat memiliki Android Jelly bean itu sudah termasuk oke loh. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan i45

Sementara dari segi mesin Advan Vandroid S3C mengandalkan processor dual core dengan kecepatan 1,0GHz, yah walaupun terbatas namun masih lumayan lah ya kawan. Kapasitas RAM yang tersedia yakni  256MB saja, RAM dengan ukuran ini memang terasa kecil sehingga kamu mungkin hanya bisa menginstal aplikasi dengan ukuran yang kecil pula.

Pada sektor penyimpanan Advan Vandroid S3C ini menyediakan memori internal  berkapasitas 512 megabyte yang siap menampung file, foto dan musicmu, Batterei yang disematkan berkapasitas 1100mAh, yang siap menopang kebutuhan energy dari Advan Vandroid S3C.

Dari sisi  desain Advan Vandroid S3C cukup apik dan chick warna yang ditawarkan pun menarik sehingga tak jemu jemu melihatnya. Didukung dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel dan kamera belakang kelas VGA atau 0,3 mega piksel, Hasil gambar nya pun terlihat lumayan jelas untuk kebutuhan foto foto biasa, kamera depannya juga bisa digunaan untuk selfie, namun ingat harus cari lokasi yang  cahayanya bagus yah biar hasil jepretannya juga oke.

advan-vandroid-s3c.jpg
Advan Vandroid S3C 
Konetifitas Advan Vandroid S3C ini telah dilengkapi dengan wifi, jaringan 3G, A-GPS, G-Sensor yang membuat akses internetmu lebih nyaman, kamu bisa membuka facebook, browsing atau pun kegiatan sosial media lainnya. Tak lupa fitur dual SIM juga tersedia pada ponsel mungil ini, kamu bisa memiliki dua kartu sekaligus di satu waktu, menarik bukan!

Harga yang ditawarkan Advan Vandroid S3C adalah Rp  649,000,- saja ini udah dapat barang baru loh ori lagi, sementara hanrga bekkasnya Rp,0 , sangat murah meriah biukan dengan harga yang minim kamu udah punya ponsel Android, keren

Terimakasih semoga bermanfaat salam Advan.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S3C Desember 2016