7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1i Desember 2016

Advan Vandroid T1i - Bagi kalian yang menginginkan untuk memiliki sebuah tablet dengan harga yang super murah namun telah dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur-fitur terbaru, nampaknya produk-produk dari Advan bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan yang cukup tepat. Salah satu tablet besutan Advan yang dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi adalah Advan Vandroid T1i. Hadirnya Advan Vandroid T1i ini nampaknya memang cukup mampu memberikan segala sesuatu yang dapat dibutuhkan oleh para konsumen yaitu sebuah perangkat komunikasi yang canggih dengan teknologi baru namun dapat diperoleh dengan harga yang murah. Dengan performanya yang terbilang lumayan, bahkan mampu mendukung game 3D, browsing internet dan berbagai aplikasi lainnya, maka tak heran jika Advan Vandroid T1i ini layak untuk dimiliki.


Bermula di bagian layarnya yang juga terbilang lumayan meski masih mengusung standar ukuran yang sama yaitu berukuran 7.0 inchi, namun resolusi yang dibawa oleh Advan Vandroid T1i ini terbilang cukup tinggi karena telah dibekali dengan ukuran 1024 x 640 piksel. Dan nampaknya konsep layar dengan teknologi yang mampu mendukung multi touch screen yang akan sangat sensitif hingga 5 sentuhan juga masih dibawa oleh Advan Vandroid T1i ini. Dengan adanya resolusi dan teknologi tersebut, maka tak heran jika kemudian layar Advan Vandroid T1i ini mampu menampilkan sebuah tampilan visual yang sangat keren.

Tak hanya mengandalkan layar yang ciamik, performa yang dibawa oleh tablet yang sangat murah ini juga terbilang lumayan terlebih dengan adanya tambahan teknologi V Color Engine yang akan membuat proses gaming lancar dan anti lag. Meski memang dibalik teknologi tersebut masih terdapat beberapa tempat yang masih terbilang kurang. Untuk mendukung tampilan performanya agar dapat berjalan cepat dan lancar maka di dalam tubuh Advan Vandroid T1i ini akhirnya dibekali dengan prosesor Cortex A9 Dual Core yang memiliki kecepatan berlari mencapai 1 Ghz. Memang jika melihat prosesornya terbilang sedikit ketinggalan akibat prosesor Dual Core yang dibawanya, dan kelemahan tersebut semakin bertambah dengan adanya kehadiran memori RAM nya yang hanya berukuran 512 MB saja. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1X

Bahkan untuk memori internal sebagai tempat untuk menyimpan berbagai data termasuk ruang untuk menginstal aplikasi juga hanya dibekali memori 4 GB saja sehingga dirasa masih kurang, meski memang ruang memori tersebut dapat ditambah dengan kehadiran memori eksternal hingga 32 GB. Sehingga dengan adanya ketiga kelemahan yang berada di sektor performanya ini, membuat performa Advan Vandroid T1i ini menjadi sedikit lemot dan sering muncul lag khususnya saat digunakan untuk melakukan proses multi tasking dengan ditambah dengan ruang memori yang terlalu full. Terlebih lagi sistem operasi yang dibawa juga masih membawa sistem operasi yang lama yaitu OS Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara untuk mendukung kebutuhan fotografi atau dunia foto memfoto, sepertinya pihak Advan juga belum begitu dapat diandalkan meski telah dibekali dengan dua buah kamera di bagian depan dan belakang layaknya ponsel masa kini. Namun tentunya hal tersebut cukup bisa dimaklumi lantaran harga Advan Vandroid T1i ini terbilang sangat murah karena hanya dibandrol dengan harga Rp 1.175.000. Apalagi, pemilik Advan Vandroid T1i ini juga bisa langsung mengunggah hasil foto jepretannya tersebut ke media sosial dengan cepat. Hal ini bisa terjadi karena di dalam Advan Vandroid T1i ini memang telah didukung dengan adanya sebuah teknologi yang mampu menangkap jaringan 3G HSDPA. Bahkan untuk memudahkan komunikasi, maka pemilik Advan Vandroid T1i ini juga bisa menggunakan dua SIM Card sekaligus dalam 1 waktu dengan vendor yang berbeda pula. sehingga anda tak perlu memiliki dua buah alat komunikasi jika berkeinginan untuk memiliki dua nomor telepon sekaligus.

Satu hal lagi yang menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Advan Vandroid T1i ini terlihat dari bagian penyokong baterainya. Meski performanya memang tak bisa dikatakan istimewa, akan tetapi pihak Advan tetap membekali Advan Vandroid T1i ini dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 3000 mAh.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1i Desember 2016