7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Desember 2016

Advan Vandroid T1L - Tak ingin kalah dan ketinggalan dengan vendor-vendor ponsel besar lainnya, nampaknya Advan meski hanya vendol lokal namun tetap rajin dalam mengeluarkan dan memproduksi berbagai produk gadgetnya. Tak hanya rajin memproduksi produk dari sebangsa ponsel, Advan juga terlihat cukup rajin dalam mengeluarkan produk tabletnya. Ini terbukti dari banyaknya produk-produk tablet besutan Advan yang beredar di pasaran. salah satu produk Advan yang cukup menarik perhatian dan diharapkan juga mampu bersaingan dengan produk tablet lainnya di pasaran adalah Advan Vandroid T1L. Hampir sama dengan produk-produk tabletnya yang telah hadir lebih dahulu ke pasaran, Advan Vandroid T1L ini juga sama-sama dibandrol dengan harga yang murah namun tetap dibekali dengan berbagai bekal yang terbilang unggul di kelasnya. Sehingga tak heran jika kemudian Advan cukup memiliki harapan yang besar akan kehadiran Advan Vandroid T1L ini.

Advan Vandroid T1L
Ketangguhan dari Advan Vandroid T1L ini sendiri telah terlihat dari bekal layar yang dibawanya. Meski ukuran layarnya masih terbilang standar untuk kelas tablet yaitu berukuran 7.0 inchi dengan resolusi yang mengusung angka 800 x 480 piksel, namun kemampuan dari layar Advan Vandroid T1L ini terbilang cukup lumayan lantaran adanya kemampuan yang mampu membuat layarnya menjadi sensitif terhadap 5 titik sentuhan sehingga akan memudahkan penggunanya saat mengoperasikannya.

Tak hanya itu saja, kelebihan layar yang dimiliki oleh Advan Vandroid T1L ini juga terlihat dari layarnya yang telah berani mengusung layar bertipe IPS LCD, dimana tipe layar ini memang telah dikenal sebagai layar yang mampu tetap tampil maksimal meskipun dilihat di bawah sinar matahari.

Berbicara mengenai performanya, nampaknya memang menjadi satu pembahasan yang cukup menarik. Di dukung dengan adanya prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz nampaknya mampu membuat performa Advan Vandroid T1L ini tampil prima. Hanya saja untuk bagian memori RAMnya masih belum ada peningkatan dibandingkan dengan produk sebelumnya, yaitu masih sama-sama mengusung memori RAM sebesar 512 MB saja sehingga membuatnya belum mampu tampil maksimal saat digunakan untuk melakukan proses multitasking.

Meski di bagian memori RAMnya tidak mengalami peningkatan, namun untuk bagian memori internalnya terlihat telah mengalami peningkatan, dimana untuk produk Advan Vandroid T1L ini teah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB, sehingga dengan ukuran memori internal yang sebesar itu cukup mampu membuat pemilik Advan Vandroid T1L ini menyimpan berbagai data serta menginstal beberapa aplikasi dengan leluasa. Dan tentunya untuk memperluas ruang memorinya, pemilik Advan Vandroid T1L ini masih bisa memperluasnya hingga 32 GB dengan menggunakan memori eksternal. sementara untuk bagian sistem operasinya, lagi-lagi pihak Advan masih mengusung sistem operasi yang lama yaitu OS Android v4.2 Jelly Bean. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1i

Tak secanggih layar dan performanya, untuk sektor kamera yang dibawa oleh Advan Vandroid T1L ini terlihat juga belum bisa diandalkan. Dimana di dalam tubuh Advan Vandroid T1L ini hanya disematkan dua buah kamera yang berukuran tidak terlalu besar yaitu hanya berukuran 2 MP saja untuk kamera utamanya, sementara untuk kamera depannya atau kamera sekundernya hanya berukuran 0.3 MP. dengan ukuran yang sekecil itu tentu tak heran jika kamera tablet besutan Advan ini belum mampu menghasilkan hasil foto yang maksimal.

Namun kelemahan yang ada pada sektor kameranya sedikit dapat tertutupi lantaran adanya kelengkapan konektifitas yang dibawanya yang telah mampu mendukung jaringan 3G HSDPA yang mampu menjamin jelajah internet dengan lebih cepat. Bahkan, dengan memiliki Advan Vandroid T1L ini, pemiliknya juga bida menikmati acara televisi kesayangan karena adanya fitur tambahan yang berupa TV Analog.

Dengan berbagai fitur-fitur komponen dan performanya yang dimilikinya, tampaknya baterai berukuran 2.500 mAH yang dibawanya dianggap telah mampu menyokong segala kebutuhan dayanya untuk aktifitas sehari-hari. Jika memang anda tertarik untuk memiliki tablet Advan Vandroid T1L ini, maka anda hanya cukup menyediakan uang senilai kurang lebih Rp 1.050.000 saja. sebuah harga yang murah untuk sebuah teknologi komunikasi.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Desember 2016