7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid E1C Desember 2016

Perusahaan Lokal Asal dalam Negeri membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Tablet Advan E1C di tengah tengah masyarakat Indonesia. Hadir dengan harga yang lumayan terjangkau di tengah tengah masyarakat Advan hadir memberikan angin segar ditengah tengah persaingan samrtphone yang membanjiri pasar Indonesia.

Sebagai produk domestik Advan bangga mempersembahkan performa terbaik dikelasnya, siap bersaing dengan gempuran produk import, Advan tetap konsisten fokus pada kualitas prima dan  harga yang terkenal terjangkau.

Tablet yang hadir dengan ukuran layar sebesar 7 inci ini cukup untuk memberikan kenyamanan jika digunakan untuk menonton video maupun bermain game. Tablet ini telah didukung dengan teknologi 5 point touch dengan tipe layar kapasitif touchscreen yang menghasilkan gambar yang cukup bening dengan responsibilitas yang tinggi terhadap sentuhan jari. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S45D

Tablet Advan E1C ini mengusung sistem operasi OS Android Jelly Bean seperti kebanyakan tablet pada umumnya. Dapur pacu yang disematkan pun tak kalah yaitu Prosessor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan RAM 512 MB, ukuran RAM nya memang terbilang masih kecil ya sesuai dengan harganya yang juga lumayan murah.

Memory innternal pun telah disediakan dengan kapasitas sebesar 4GB dan satu lagi memori externalnya pun tak ketinggalan, disokong dengan slot microSD hingga 32 GB, tablet ini siap menjadi penampung file file Anda.

Tablet ini juga telah disokong teknologi dual SIM dan dual kamera dengan resolusi yang sama yakni 2 MP. Dengan teknologi dual SIM Anda bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus pada waktu yang bersamaan. Dengan teknologi dual kamera Anda bisa berselfie ria dan memotret sesuka hati. Untuk berselancar di dunia maya parangkat ini sudah bisa terkoneksi dengan wifi.

Namun sayangnya batterei yang digunakan masih standar yakni hanya berkapasitas 2500 mAh saja. Tablet ini dapat digunakan untuk messaging, phone, mobile tv  maupun sound recorder. Tersedia juga G-SENSOR, mini USB,Audio Port 3,5mm (mic and speaker) dan fm radio pun telah tersedia.

advan-c1e.jpg
 Advan C1E
Harga yang ditawarkan untuk tablet canggih ini adalah sekitar Rp.899.000,- sedangkan harga bekasnya Rp 670.000,- bagaimana sangat terjangau bukan! harga yang ditawarkan mungkin akan beruba ubah setiap waktu dan ergantung pula dimana Anda membelinya, namun jangan khawatir harga Advan tetapdibanderol terjangkau bagi semua kalangan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan terimaksih

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid E1C Desember 2016