7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S45D Desember 2016

Advan adalah vendor kenamaan dalam Negeri yang tak henti hentinya berinovasi, setelah sekian banyak meluncurkan Smartphone dengan harga yang terjangkau, kini saatnya Advan memberikan sesuatu yang fresh untuk masyarakat Indonesia. Ini dia  Advan Vandroid S45D, Smartphone yang kehadirannya telah ditunggu tunggu, kini hadir membawa performa garang nan handal. Disokong dengan desain yang apik dan indah, ponsel ini siap memberikan pelayanan prima.

Didesain dengan ukuran layar 4,5 inci dan resolusi sebesar 854x480 piksel, ukuranua yang pas membuat ponsel ini sangat nyaman di genggam, apalagi layarnya didukung dengan teknologi IPS LCD Cappacitive touchscreen yang membuat interfacenya semakin menarik. Tentu saja responsibilitasnya terhadap sentuhan pun cukup tinggi. Harganya yang dibawah angka satu jutaan semakin menjadi daya tarik bagi  Advan Vandroid S45D ini.

Dengan harga yang memang ditawarkan terjangkau  Advan Vandroid S45D ini menggunakan dapur pacu berjenis quad core denga kecepatan 1,2GHz, dan RAMnya pun sebatas 512MB., sehingga jika digunakan intuk kegiatan multitaskin ponsel ini akan terasa lebih berat. Sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android KitKat v4.4 dan didukung memory internal sebesar 4GB. Namun jika dirasa masih kurang masih ada slot microSD yang mampu menampung data data Anda hingga 32GB lho. Memory yang tersedia cukup besar yah sehingga tak perlu khawatir untuk menyimpan data data Anda, gak bakalan kehabisan tempat deh.

Untuk sektor kamera  Advan Vandroid S45D ini dibekali oleh dual kamera yang masing masing memiliki resolusi 3MP untuk kamera utama dan resolusi VGA untuk kamera depan. Biasanya untuk ponsel yang dijual dengan harga murah kamera utamanya sudah beresolusi 5MP, karena ukuran resolusinya yang masih VGA maka untuk hasil foto selfienya diperkirakan akan kurang memuaskan. Setidaknya dengan ponsel ini Anda masih bisa mengabadikan momen penting Anda kapan pun dan dimana pun. Warna yang tersedia untuk perangkat cantik ini yakni biru laut dan hitam. Tinggal pilih warna sesuka hati.

Sekarang kita berbicara masalah konektifitas, seperti diketahui masalah konektifitas menjadi pertimbangan yang penting pada saat Anda akan memilih smartphone.  Advan Vandroid S45D didukung dengan jaringan 2G, 3G, GPRS, EDGE serta teknologi dual SIMnya mampu membuat Anda mengaktifkan dua nomor secarabersamaansehingga semakin efektif. WiFi, PortUSB GPS dan Bloetooth pun tersedia untuk memfasilitasi Anda dalam berbagi data. Batterei yang disematkan dalam ponsel ini masih sangat terbatas yakni sebesar 1400 mAh sehingga siap siap sediakan Power Bank ya jika akan menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S35F

advan-vandroid-s45d.jpg
Advan Vandroid S45D
Melihat uraian spesifikasi seperti diatas wajar saja jika  Advan Vandroid S45D dibanderol dengan harga Rp.720.000,- iniuntuk harga barunya lho sementara untuk harga bekasnya Rp-, Bagaimana? dengan budget yang minim Anda sudah bisa membawa pulang dan memiliki  Advan Vandroid S45D.

Terimakasih semoga uraian diatas berguna untuk siapa pun yang membutuhkan informasi mengenai Advan Vandroid.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S45D Desember 2016