7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i5 Desember 2016

Advan memang juara dalam memberikan produk berkualitas namun tetap dengan harga yang begitu terjangkau. Vendor dalam negeri ini memang sangat memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan produk yang berkualitas namun tidak dengan harga yang mencekik. Advan Vandroid i5 telah hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan perangkat smartphone yang mampu memberikan kenyamanan berlipat. Untuk penjelasan yang lebih jelas yuk ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini!

advan-vandroid-i5.jpg
Advan Vandroid i5
Harga yang ditawarkan dari Advan Vandroid i5 adalah sebesar Rp. 1,399,000,- untuk harga barunya. Dengan harga ini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik  dan bersaing. Bagi masyarakat Indonesia harga tersebut tentulah sangat ramah di kantong dan tak membebani.  Hadir dengan layar 5 inci Advan Vandroid i5 mampu memuaskan mata pengguna dengan fitur fitur yang menarik dan tampilan yang oke. Performa yang memuaskan dan desain yang kece siap diberikan Advan

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fitur apik persembahan dari Android OS v5,1 Lollipop. yang disandingkan dengan spesifikasi Hardware yang tak kalah menarik, yakni  CPU Quad Core berkecepatan 1,2 GHz-64 bit dengan bantuan chipset MediaTex dan untuk pengolah grafisnya Advan Vandroid i5 telah percaya pada kemampuan GPU Mali-720. Dengan spesifikasi tersebut maka kemampuan perangkat ini tak diragukan lagi. Ditambah lagi storage 8GB, 1GB RAM dan microSD hingga 32GB pun tersedia, data data mu akan aman disimpan dalam kapasitas memori yang telah disediakan. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan w80

Advan Vandroid i5 telah dilengkapi dengan Dual SIM dual standby GSM, sehingga tak perlu repot repot lagi menggunakan 2 handphone jika ingin memiliki dua nomor sekaligus. Koneksi HSPA dan LTE pun telah ada lho pada perangkat ini, keren bukan? akses intrnetmu akan makin cepat dan nyaman, sip pokoknya jika digunakan untuk browsing maupun bersosial media, tak hanya itu wifi, bloetooth, hotspot dan menu A2DP juga ada dong di perangkat cantik ini.

Mengusung layar berteknologi IPS LCD Cappacitive Touchscreen 16 juta warna yang sukses disematkan pada layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720x1080p, mungkin resolusinya tidak terlalu besar yah tapi setidaknya lumayan lah. Layar ini juga memiliki kerapatan mendekati 294ppi. Cukup nyaman dipandang mata, layarnya jernih dan bening. Advan Vandroid i5 menggunakan batterei berkekuatan 2300mAh, kapasitas batterei ini masih dirasa terbatas sehingga jika digunakan untuk berbagai fungsi mungkin batterei akan cepat habis.

Dari sisi kamera maka pada perangkat ini terdapat kamera utama dan kamera skunder yang masing masing memiliki resolusi 8MP dan 5MP. Pada kamera utamanya telah dilengkapi autofocus dan LED Flash, jika untuk membuat video maka akan menghasilkan 720@30fps, Pada kamera skundernya juga telah dilengkapi dengan LED Flash. Kamera skunder akan membantumu untuk melakukan video call, selfie atau membuat video selfie.

MicroUSB V2,0 dan 3,5mm Audio Jack juga tersedia pada ponsel pintar ini.

Terimakasih semoga dapat memberikan manfaat, salam Advan

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i5 Desember 2016