7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1K Desember 2016

Advan Vandroid T1K - Dengan adanya kemajuan zaman yang ada sekarang ini, nampaknya jika seseorang tidak memiliki perangkat sebuah gadget di tangannya akan dibilang ketinggalan zaman. Sehingga melihat akan hal tersebut nampaknya menjadi satu peluang tersendiri bagi para perusahaan penghasil produk gadget. Bahkan setelah lebih dulu hadir perangkat ponsel yang banyak beredar di pasaran, kemudian menyusul perangkat gadget lainnya yang mengusung layar lebih besar yaitu tablet. Dan nampaknya hal tersebut cukup disadari betul oleh salah satu vendor lokal tanah air yaitu Advan. Tak hanya rajin dalam mengeluarkan produk ponsel, pihak Advan juga terlihat aktif dalam mengeluarkan produk tablet mereka. salah satu produk tablet keluaran Advan yang terbilang baru di pasaran adalah Advan Vandroid T1K.

Advan Vandroid T1K
Ketika dilempar ke pasaran, Advan Vandroid T1K ini terlihat telah mengusung spesifikasi yang terbilang lengkap. Untuk memberikan tampilan layar yang lebih leluasa, pihak Advan akhirnya membekali Advan Vandroid T1K ini dengan sebuah layar yang berukuran 7.0 inchi. Dengan ukuran sebesar itu, tentunya pengguna Advan Vandroid T1K ini akan memiliki sudut pandang yang lebih leluasa. Terlebih lagi resolusi dari layar Advan Vandroid T1K ini juga terlihat telah mengalami peningkatan dibandingkan dengan produk sebelumnya, dimana untuk resolusi layar Advan Vandroid T1K ini telah berukuran HD 1280 x 800 piksel. Dan tentunya sama seperti layar generasi sebelumnya, layarnya kali ini juga masih diberikan kemampuan teknologi multi touch up to 5 point atau 5 titk sentuh. Dengan adanya kemampuan ini, maka pengguna Advan Vandroid T1K ini tentunya akan semakin betah dan menyenangkan.

Sementara untuk menampilkan kemampuan performanya agar tampil maksimal terlihat di dalam tubuh Advan Vandroid T1K ini telah mengalami banyak peningkatan. Dimulai dengan kehadiran prosesor besutan Media Tek yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1.2 GHz tentunya diharapkan mampu berjalan dengan lebih cepat. Terlebih lagi terlihat sudah mulai terjadi peningkatan di bagian memori RAMnya, dimana untuk Advan Vandroid T1K ini telah dibekali dengan memori RAM sebesar 1 GB. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1L

Sehingga dengan adanya RAM sebesar 1 GB tersebut maka pastinya tak heran jika tablet Advan ini mampu berjalan cukup lancar dan stabil saat dilakukan proses multitasking. Sementara itu untuk memberikan dukungan di bagian sektor grafisnya khususnya untuk masalah tampilan grafis dari Gamenya, di dalam tubuh Advan Vandroid T1K ini juga telah dibekali dengan adanya dukungan teknologi V Color Engine yang mampu memungkinkan gambar yang jernih dan tajam saat digunakan untuk bermain game.

Hanya saja sayangnya, memori internal yang disediakan hanya berukuran 4 GB saja sehingga pemiliknya belum bisa sedikit leluasa untuk menginstal beberapa aplikasi dan game. Akan tetapi jika hanya digunakan untuk menyimpan gambar, video atau pun musik, maka pemilik Advan Vandroid T1K ini masih bisa menambahkan ruang memorinya hingga mencapai kapasitas 32 GB dengan menggunakan memori eksternal. Hanya saja untuk sistem operasi yang digunakan nampaknya masih tetap mengusung sistem operasi yang lama yaitu OS Android 4.2 Jelly Bean.

Beralih ke sektor kameranya, terlihat bahwa bekal kamera yang dibawa oleh Advan Vandroid T1K ini mengalami banyak peningkatan. Dimana meski masih tetap mengusung dua buah kamera yang diletakkan di bagian depan dan belakang ponsel, namun resolusi kamera yang dibawanya telah banyak mengalami peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimana untuk kamera belakang yang dibawanya telah membawa kamera berukuran 8 MP serta kamera depan yang dibawanya juga telah membawa 2 MP.

Dengan banyaknya peningkatan di beberapa sektor, tak heran jika kemudian baterai yang dibawa oleh Advan Vandroid T1K ini juga mengalami peningkatan. Demi dapat menunjang kebutuhan dayanya, pihak Advan akhirnya membekali Advan Vandroid T1K ini dengan sebuah baterai berjenis LI Ion berukuran 3.000 mAH.

Sedangkan berbicara masalah harganya, masih tetap mengusung konsep julukan “ Rajanya Tablet Murah “, maka harga 1 unit Advan Vandroid T1K ini juga dibandrol dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp 1.600.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1K Desember 2016