7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Desember 2016

Produk Smartphone dalam negeri, Advan terus berinovasi untuk mengeluarkan produk yang berkualitas dan diminati oleh khalayak pasar di tanah Air. Tak lelah bagi Advan untuk terus berbenah diri,  Advan Star Note S5L berhasil diluncurkan. Smartphone yang mengandalkan sistem operasi Android OS 4,4,2 (KiKat) berhasil menarik perhatian masyarakat. Hal ini ditunjang pula karena harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Spesifikasi yang menarik ditambah dengan desain yang menarik membuat Advan Star Note S5L semakin digemari. Penasaran? yuk lihat ulasannya dibawah ini.

Smartphone masa kini, tentu harus didukung  dengan fasilitas konektifitas yang mumpuni, karena pada zaman seperti sekarang ini, manusia tak bisa lepas dari informasi, maka dari itu Advan Star Note S5L telah melengkapi kebutuhan konektifitas dengan adanya teknologi dual SIM GSM sementara untuk kebutuhan jaringan internetnya mengandalkan jaringan HSPA. Agar dapat berinternetan di area wifi maka wifi 802,11 a/b/g/n dan wifi hotspot pun tersedia.

Perangkat untuk berbagi data, bisa menggunakan bloetooth v4,0. Advance Audio Distribution Profile, yakni menu di ponsel yang memungkinkan suara berkualitas, baik mono/stereo, dikirim ke perangkat speaker atau headphones tanpa melalui kabel (melalui koneksi bluetooth).  Satu lagi menu A2DP pun tersedia, dengan menu A2DP, kita bisa memutar lagu dari ponsel kita tanpa perlu sambungan kabel ke perangkat headphones maupun speaker di mobil atau komputer jingjing kita, lebih praktis bukan?

Advan Star Note S5L telah dibekali dengan memori penyimpanan internal sebesar 8GB, dan tersedia juga slot microSD hingga 32GB, RAM yang dimilikinya yakni sebesar 1GB RAM. Smartphone ini ditenagai dengan CPU quad core berkecepatan 1,3GHz Cortex A-7 dan mengandalkan chipset MediaTex MT6582 dan pada sektor pengolah grafis terdapat GPU Mali 400MP. Spesifikasi ini akan menghasilkan kinerja yang maksimal, sehingga aktifitas mobilemu akan lebih lancar dan nyaman. Namun sayangnya  Advan Star Note S5L dibekali dengan batterei yang terbatas yakni 1800mAh saja dengan jenis batterei lithium ion batterei. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan i5

advan-star-note-s5l.jpg
Advan Star Note S5L
Smartphone ini telah dibekali layar IPS LCD Cappacitive Touchscreen 16 juta warna yang disematkan pada layar berukuran 5,5 inci dan menghasilkan resolusi 540x960 piksel. Tampilan layar yang ciamik akan menambah kenyamanan saat mengoprasikan ponsel pintar ini. Jika ingin berfoto dan berselfie  Advan Star Note S5L menyediakan dua buah kamera, kamera depan memiliki kekuatan 8MP yang menghasilkan resolusi 3264x2448 piksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash dan Geo Tagging, sedangkan untuk kamera selfienya, kamu harus puas dengan kekuatan kamera 3MP saja.

Harga yang ditawarkan  Advan Star Note S5L ini yaitu Rp. 1,200,000,- untuk barang gressnya sedangkan jika ingin membeli yang bekasnya maka cukup dengan Rp. 800,000,- saja, menarik yah!

Terimaksih, salam Advan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.

Harga dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Desember 2016