7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid E1C+ Plus Desember 2016

Advan E1C+ - Sebagai salah satu vendor lokal sepertinya Advan memang mampu menunjukkan taringnya di pasaran ponsel khususnya untuk kelas low entry. Salah satu produk Advan yang cukup mampu memberikan warna dalam persaingan ponsel berharga murah adalah Advan E1C+. Kehadiran dari Advan E1C+ ini sendiri pada dasarnya hadir sebagai salah satu produk yang menyempurnakan versi produk pendahulunya yaitu Advan E1C. Hal ini nampaknya memang penting untuk dilakukan lantaran versi sebelumnya yang telah beredar di pasaran dianggap telah ketinggalan jaman. Sehingga kehadiran Advan E1C+ ini dinggap sebagai salah satu solusi untuk konsumen untuk mendapatkan ponsel yang lebih canggih dengan berbagai spesifikasi yang baru yang lebih canggih dan handal.

advan-vandroid-e1c-plus.jpg
Tablet Advan Vandroid E1C+
Telah dikatakan di awal bahwa harga untuk mendapatkan 1 unit Advan E1C+ ini terbilang murah, dimana rentang harganya hanya berada dikisaran angka Rp 819.000 hingga ke harga Rp 900.000 tergantung dari dimana anda membeli Advan E1C+ ini. Satu hal yang cukup membanggakan dari tablet besutan Advan ini adalah dari sesi layarnya. Dimana meski dihargai hanya di kisaran harga dibawah 1 jutaan, namun nyatanya pihak Advan telah berani memproduksi sebuah tablet dengan ukuran 7.0 inchi yang telah mendukung sebuah layar yang memiliki resolusi 800 x 480 piksel dan layar milik Advan E1C+ ini juga telah mendukung layar yang memiliki teknologi IPS LCD yang tentunya sudah mampu menghasilkan sebuah tampilan layar yang tetap jernih meskipun pemiliknya akan melihatnya dari arah samping.

Dan satu hal lagi yang mampu diunggulkan oleh Advan E1C+ ini dari sisi layarnya yang telah mendukung teknologi 5 titik sentuh atau yang seringkali dikenal dengan sebutan 5 point Touch Capasitive Screen. Namun sayangnya, tablet ini belum dilengkapi dengan adanya pelindung layar.

Membahas masalah pendukung sektor performanya tampaknya menjadi satu hal yang cukup menarik. Dengan dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan berproses di angka 1.3 Ghz Cortex A7 mampu membuat kinerja dari Advan E1C+ ini mampu berjalan dengan cepat dan cukup mampu untuk diandalkan. Hanya saja, lagi-lagi satu hal yang seringkali disayangkan dari sebuah produk dengan harga murah adalah memori RAM nya yang belum begitu besar.

Demikian juga dengan Advan E1C+ ini yang hanya dibekali dengan memori RAM 512 MB, sehingga membuatnya belum mampu mendukung kinerja yang handal saat digunakan untuk melakukan kegiatan multitasking. Bahkan pemilik Advan E1C+ ini juga belum bisa menginstal terlalu banyak aplikasi di dalam tabletnya ini lantaran memori internal yang dimiliki oleh Advan E1C+ ini hanya berukuran 4 GB saja. Namun jika hanya digunakan untuk menyimpan berbagai data seperti foto, video atau musik masih dapat ditambah dengan dukungan memori eksternal hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Satu hal yang nampaknya kurang begitu memberikan kepuasan bagi pemilik Advan E1C+ ini muncul untuk bagian kameranya. Dimana kamera yang dibawa oleh Advan E1C+ ini hanya berukuran kecil, bahkan untuk kamera belakangnya saja hanya berukuran 2 MP saja, sementara untuk kamera depannya malah lebih kecil dan hanya berukuran VGA. Sehingga dengan dua buah kamera yang berukuran tak terlalu besar tersebut tentunya tidak akan mampu memberikan suguhan hasil jepretan yang bisa dibanggakan. Sementara itu, untuk sumber daya yang dimilikinya, Advan E1C+ ini dibekali dengan penyokong daya yang terbilang cukup besar dan lebih dari cukup untuk memberikan kehidupan yang lebih lama untuk Advan E1C+ ini. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S5K

Hal ini disebabkan lantaran, baterai milik Advan E1C+ ini telah berukuran 2500 mah. Satu hal lagi yang menjadi keunggulan tablet yang mampu diisi dengan dua buah SIM Card dalam waktu yang bersamaan ini adalah adanya fitur TV Analog yang dimilikinya. Sehingga bagi anda yang seringkali tidak ingin ketinggalan dengan suatu acara televisi favorit anda, maka pastinya pemilik Advan E1C+ ini tak perlu lagi khawatir, karena dimanapun anda berada, maka Advan E1C+ ini mampu menyuguhkan acara TV yang ingin anda saksikan.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid E1C+ Plus Desember 2016