7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5K Desember 2016

Advan, Vendor lokal yang terus berbenah diri untuk menarik konsumen dalam negeri, setelah sukses meluncurkan berbagai jenis smartphone sebelumnya kini Advan meluncurkan Advan Vandroid S5K, Smartpone dengan kualitas terbaik siap menunjang aktifitas mobile kamu. Advan memang luar biasa, bertahan di tengah tengah gempuran produk import yang saling bersaing merebut hati masyarakat Indonesia. Advan selalu menyajikan harga yang terjangkau untuk setiap produknya jadi jangan khawatir Advan Vandroid S5K ini pastinya juga ditawarkan dengan harga terjangkau pas di kantong.

Spesifikasinya sangat kompeten jadi mampu bersaing dengan produk Android lainnya. Yuk simak ulasannya biar gak tambah penasaran.

Ditenagai dengan dapur pacu prosessor  Quad Core yang memiliki kecepatan 1,5GHz besutan Mediatex, dan didukung RAM berkapasitas 1GB, dari segi software ponsel ini elah dibekali dengan sistem operasi Android OS v4,2 Jelly bean, memang sistem operasinya termasuk sudah tertinggal sih, karena smartphone sekarang sudah banyak yang menggunakan sistem operasi v,6 Marshmallow. Sementara memory internal yang tersemat yakni sebesar 4GB, terasa kurang ya? tenang ada slot microSD up to 32GB ko yang siap menjadi tampungan data data kamu. Memory yang tersedia memang masih terbatas jika kita membandingkan dengan vendor lain pada kisaran harga yang sama.

Masalah Konektifitas, Advan sudah memberikan solusi dengan menyediakan jaringan HSDPA dengan kecepatan 5,7mbps dan HSUPA dengan kecepatan 5,76 mbps. Untuk jaringan WLAN tersedia wifi 802 11a/b/g/n dan wifi hotspot. Sementara untuk berbagi data ada bloetooth dan microUSB sehingga berbagi data makin mudah dan cepat.

Smartphone ini memang belum menyematkan teknologi 4G yang kecepatan internetnya lebih baik, namun dengan jaringan 3G ini pun Advan Vandroid S5K sudah bisa mengakses internet dengan lebih cepat. Perpesanan yang tersedia antara lain sms, email, MMS, Push email dan IM. Teknologi dual SIM juga telah diterapkan oleh ponsel cantik ini.

Ukuran layar 5 inchi Full HD dengan teknologi 5 point touch cappacitive screen sehingga pengoprasian makin mudah dan cepat. Tipe layar IPS LCD Cappacitive touch screen 16M colours. Layarnya bening, gambarnya pun tajam. Respon sentuhan layarnya cepat dan sangat sensitif. Disokong dengan kekuatan batterei 2500mAh Li-Ion Battery. Dari segi kamera pun cukup lumayan yakni 13 megapiksel pada kamera utama dan 5 megapisel pada kamera depan. Kegiatan berfoto menjadi lebih mudah dan nyaman. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan Barca M6

advan-vandroid-s5k.jpg
Advan Vandroid S5K
Untuk bermain game pun menjadi sangat nyaman dengan adanya fitur anti lag games 3D sehingga dijamin makin betah bermain game 3 dimensi. Desain yang menarik membuatnya semakin menambah kepercayaan diri bagi penggunanya, Ponsel cantik ini datawarkan dengan harga Rp.1.575.000 sementara harga bekasnya Rp,0 Ayo apakah kamu tertarik memilikinya?

Cukup sekian semoga bermanfaat yah
Terimakasih

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5K Desember 2016