7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i55 Desember 2016

Smartphone Advan I55 ini tetap mengedepankan kualitas fitur dan desain, dengan tampilan elegan nan premium. Pada model ini dirancang dengan layar lebih lapang sehingga lebih nyaman untuk menjalankan beragam aktifitas multitasking. Advan I55 merupakan salah satu andalan Advan di pasar smartphone 4G LTE, pada seri anyar ini Advan tetap menawarkan fitur yang mumpuni, termasuk balutan body elegan dan berkelas dengan ukuran layar yang lebih besar. Menyoal spesifikasi Advan I55 sangat mirip dengan dengan saudaranya Advan I5A, namun tentunya ada perbedaannya donk, mari kita lihat secara seksama!

Ponsel ini hadir bersama layar IPS berdiagonal 5,5 inci, lebih besar dan lega terasa lebih nyaman saat dipakai, bermain game, berinternet, melihat video maupun bersosial media. Memiliki resolusi 720x1280 piksel (HD) dikombinasikan dengan teknologi MiraVision, untuk kesan visual yang lebih nyata, jernih dan adem di mata.Pengguna dapat mengatur pencahayaan secara otomatis, untuk bisa mendeteksi kondisi indoor maupun outdoor dengan mengaktifkan fitur Adaptive brightenss.

Layar memiliki respon sentuh yang baik, kesalahan ketik minim terjadi. Bentukan body begitu premium dan berkelas, bingkai bermaterial logam, yang terasa soid dan kokoh saat di genggam, Meski dimensi agak besar dengan sudut body membulat, menjadikan ponsel ini tetap nyaman digunakan oleh satu tangan saja. Slot dual SIM Card dialoasikan di sisi kiri, sekaligus sebagai slot artu microSD (hybrid)

Smartphone ini menyematkan OS Android 5,1 Lollipop (64-bit) dengan antar muka khas ADVAN. Ikon ikon dan tampilannya simple, dijamin gak bakal ribet. Untuk masalah tenaga Advan I55 ditenagai chip MediaTek MT6735P (64-BIT), dengan prosessor quad core 1,0 GHz, RAM sebesar 2GB, dan mesin grafis GPU Mali-T720. Performa kinerjanya cukup setara, cukup kencang dalam memainkan aplikasi yang dikehendaki pengguna. termasuk untuk multi tasking dan gaming. Advan I55 cukup memadai untuk mengakomodasi gaya hidup kekinian semisal streaming, gaming dan sosial media.

Bagi Anda yang suka fotografi, disediakan sensor 13MP dibelakang ditemani lampu LED flash, beberapa mode utama pemotretannya, yakni panorama, face beauty, Motion Track, Live Photo, Normal dan HDR. Tombol volume bisa dipakai sebagai shutter kamera. Cukup efektif saat berselfie dengan amera depan sebesar 5MP. Hasil jepretannya cukup baik, foto terlihat tajam. Saat berselfie Anda bisa memanfaatkan deteksi senyum atau pun gesture V agar kamera bisa praktis menjepret otomatis.

Satu lagi, storage internalnya yang 16GB, terbilang besar. Dilengkapi dengan slot microSD hingga 32GB dan fitur USB OTG pun ada lho. Transfer file lebih mudah dan praktis. Pemutar video dan musiknya pun apik. Dendangan musik juga sudah didukung efek equalizer, termasuk fitur penguatan suara di menu Sound enhancement. Radio FM juga tersedia, pooknya lengkap deh. Dipasok Batterei dengan kapasitas 2400 mAh, cukuplah untuk mendukung pasokan energi dari smartphone cantik ini.
Namun ada satu kekurangan dari Advan I55 yakni, layar belum dilapisi kaca pelindung. Jadi untuk proteksinya beli sendiri yah,,, Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S6

advan-i55.jpg
Advan I55
Bukan Advan namanya kalau tak menyuguhkan smartphone dengan harga terjangkau, yupz benar cuma dengan merogoh kocek Rp. 1.999.000 kamu sudah bisa membawa pulang smartphone cangih ini. Ayo segera dapatkan jangan ketinggalan yah,,,Sementara harga bekasnya Rp.-

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian, tetap kunjungi web kami yah,,,

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i55 Desember 2016