7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q Desember 2016

Advan kembali berinovasi dengan menghadirkan Advan Barca 5 S5Q, Smartphone ini menyematkan Logo Barcelona FC untuk menarik perhatian penggemar setia klub besar ini. Ponsel yang menyasar kelas menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong. Smartphone ini dibekali prosesor octa core dengan kecepatan 1,4 GHz yang menghadirkan kerja yang responsif, tak hanya itu kamera yang tersemat pun memiliki kekuatan 8MP pada kedua kameranya, baik kamera depan maupun kamera belakang.

Desain yang elegan dan cantik membuat ponsel ini begitu diminati. Untu masalah konektifitas Anda tak perlu khawatir karena ponsel ini menyediakan jaringan GSM yang telah menduung jaringan 3G HSDPA sehingga internetannya pun akan terasa lebih cepat dan juga dilengkapi dengan dukungan EDGE dan GPRS sehingga dalam tempat yang minim sinyal Anda masih bisa internetan meski kecepatannya juga minim tapi lumayan lah. Tersedia dua SIM card yang dapat mengakomodasi layanan komunikasi sehingga dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus pada tempat yang sama. Satu SIM mendukung 3G dan satu SIM untuk GSM standar.

advan-barca-5-s5q.jpg
Advan Barca 5 S5Q
Advan barca 5 S5Q memiliki layar berukuran 5 inci, dengan ukuran tersebut Anda bisa menikmati video maupun bermain game dengan leluasa. Layar smartphone ini memiliki resolusi 720x1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi. Layar yang digunakan yaitu layar sentuh kapasitif TFT dengan teknologi IPS LCD yang menhasilkan gambar bening dengan tingkat kepadatan sebesar 294ppi. Untuk masalah permesinan jangan khawatir, ponsel ini ditenagai prosesor octa core ARM  Cotrtex A7 dengan kecepatan 1,4 GHz  dan menggandeng chipset Media Tek MT6592. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S4F

Didukung dengan kekuatan RAM  sebesar 1GB dan Sistem Operasi Android KitKat v4.4. Dijamin kinerja yang oke akan sangat memudahkan dalam memenuhi kebutuhan informasi sehari hari. Buat Anda yang suka Fotografi, ponsel ini memberikan keunggulan yaitu menyediakan kamera utama dengan kekuatan 8MP yang dilengkapi fasilitas  Autofokus, Sony Sensor Exmore RS IMX214 dengan apertura f/2.0, juga LED Flash yang dapat membantu pemotretan jika kondisi cahaya minim, sedangkan untuk kamera depannya pun sama yaitu 8MP yang siap mendukung hobby selfie Anda dan untuk video call juga bisa.
advan-barca-5-s5q.jpg
Advan Barca 5 S5Q
Zaman sekarang masyarakat membutuhkan Smartphone dengan kapasitas penyimpanan yang lebih karena untuk menunjang kinerjanya maka dari itu Advan Barca 5 S5Q  hadir dengan memory internal sebesar 8GB dan ditambah slot microSD hingga 32GB, dengan media penyimpanan sebesar ini Anda dapat memasukan data data dan file file tanpa khawatir akan kehabisa tempat. Namun sayang smartphone ini masih mengandalkan batterei berkapasitas 2300 mAh dalam menunjang kebutuhan energinya.

Jadi mungkin batterei akan sepat habis jika ponsel digunakan dengan pemakaian extra. Untuk menunjang konektifitas Anda ponsel ini telah dibekali fitur dual SIM pada jaringan 3G dan HSDPA, WiFi, bloetooth versi 4 untuk transfer data yang lebih cepat namun hemat energi, dan GPS untuk penunjuk jalan. Sayangnya Smartphone ini belum dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE yang dikenal dapat digunakan untuk internatan dengan kecepatan yang prima.

Harga yang ditawarkan Advan Barca 5 S5Q  yaitu Rp. 1.499.000,- untuk harga barunya sedangkan untuk harga secondnya Rp. 1.250.000,-, dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa membawa ponsel cantik ini. Ponsel ini juga telah mendukung USB OTG sehingga bisa membaca data dari flashdish dan dapat mendeteksi USB, Mouse dan Keyboard. Sayangnya ukurannya yang cukup luas sehingga kurang nyaman jika dimasukan kedalam saku. Pilihan warna yang tersedia yaitu emas dan putih. Anda bebas memilih yang mana yang Anda diinginkan.

Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q Desember 2016