7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1C Desember 2016

Advan Vandroid T1C - Saat kita berbicara mengenai produk-produk Advan khususnya untuk seri T1 nampaknya memang terbilang ketinggalan. Lantaran seri-seri T1 memang sebagian telah dikeluarkan sejak lama. Salah satu produk Advan dari seri T1 yaitu Advan Vandroid T1C juga merupakan salah satu produk Advan yang juga telah lama keluar, bahkan produk tersebut pertama kali meluncur ke pasaran sejak tahun 2012 lalu. Meski telah dikeluarkan sejak lama, namun eksistensi Advan Vandroid T1C ini nampaknya terbilang masih bisa bertahan hingga sekarang. Sehingga tak heran jika sampai saat ini produk Advan Vandroid T1C ini masih saja banyak yang mencarinya, khususnya bagi mereka yang masih pemula di dunia tablet Android dan membutuhkan tablet yang dibandrol dengan harga yang murah dan dengan spesifikasi seadanya.

advan-vandroid-t1c.jpg
Advan Vandroid T1C
Sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang jeroan dan performa Advan Vandroid T1C ini, tentunya akan lebih pas jika kita membahasnya dari bagian terluarnya. Di desain dengan balutan casing yang terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dengan tambahan lapisan crom serta cover yang terbuat dari material berbahan esat tentunya cukup untuk memberikan daya tarik tersendiri.

Dan tampilan luar Advan Vandroid T1C ini semakin menarik lagi saat sebuah layar yang memiliki ukuran 7.0 inchi dengan resolusi QHD berukuran 1024 x 600 piksel dan telah didukung dengan layar yang berteknologi IPS LCD tentunya cukup mampu membuat tampilan layarnya tetap akan terlihat baik meski dilihat di bawah sinar matahari. Dan hal ini nampaknya cukup mampu membuat tampilan luar Advan Vandroid T1C ini terlihat berkelas premium.

Saat kita berbicara mengenai performa dari Advan Vandroid T1C ini nampaknya memang kita tak bisa berharap terlalu banyak. selain karena harganya yang memang dibandrol dengan harga yang murah, waktu pengeluaran yang memang telah lama ini menjadi satu alasan mengapa performa dari Advan Vandroid T1C ini terlihat jadul dibandingkan dengan produk-produk tablet yang ada sekarang ini. prosesor yang dibawa oleh Advan Vandroid T1C ini juga hanya mengusung CPU Qualcomm Snapdragon Turbo berkecepatan 1.0 GHz.

Bahkan untuk memori RAM yang dibawanya juga hanya berukuran 512 MB saja sehingga belum begitu mampu untuk memberikan laju yang cepat dan stabil khususnya ketika digunakan untuk menjalankan proses multitasking. Tak hanya mengusung prosesor yang masih jadul, sistem operasi yang digunakan oleh Advan Vandroid T1C ini juga masih menggunakan sistem operasi lama yang berupa OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Dan lagi-lagi sebagai tablet lama, nampaknya memori internal yang dibawanya juga masih mengusung memori internal yang tak begitu luas yaitu hanya berukuran 4 GB saja, untungnya hal tersebut dapat sedikit teratasi dengan adanya slot memori eksternal yang disuguhkannya sehingga membuat pengguna Advan Vandroid T1C ini dapat menambahkannya dengan memori eksternal hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Beralih ke bagian kameranya, sepertinya Advan Vandroid T1C hanya berani untuk mengandalkan kamera belakangnya saja. ini terjadi lantaran, kamera yang dibawa oleh Advan Vandroid T1C ini khususnya yang menjadi kamera belakangnya telah berukuran 5 MP, namun untuk kamera depannya hanya dibekali dengan sebuah kamera yang beresolusi sangat kecil yaitu VGA. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1D

Sehingga tak heran jika yang diandalkan oleh tablet ini terletak di kamera belakangnya. terlebih lagi, untuk kamera belakangnya juga telah dilengkapi dengan adanya pendukung fitur LED Flash yang mampu memberikan kualitas gambar yang lebih baik khususnya saat cahaya di sekitarnya redup.

Dengan dukungan jaringan 3g HSDPA serta baterai yang berukuran 4200 mAH tipe Lithium, maka pastinya pemilik Advan Vandroid T1C ini tak lagi khawatir saat melakukan penjelajahan di dunia internet serta tak lagi khawatir akan kehabisan baterai dan sering-sering melakukan isi ulang saat sedang melakukan berbagai aktifitas dengan menggunakan tablet Advan Vandroid T1C ini. Terakhir, jika anda tertarik untuk memiliki Advan Vandroid T1C ini maka anda hanya cukup menyediakan uang senilai Rp 1.350.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1C Desember 2016