7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35D Desember 2016

Advan S35d - Nampaknya akhir-akhir ini pasar bisnis smartphone nampaknya semakin ramai saja, bahkan vendor lokal seperti Advan turut meramaikan persaingan pasar smratphone tersebut dengan beberapa kali meluncurkan produk smartphonenya ke pasaran. salah satu produk Advan yang banyak diminati dan banyak dicari khususnya mereka yang memiliki badget terbatas adalah Advan S35d. Smartphone yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu produk andalan dari Advan karena memang dalam tubuh Advan S35d ini telah dilengkapidengan komponen-komponen yang berkualitas namun dibandrol dengan harga yang relatif murah yang tak akan menguras dompet para penggunanya hanya untuk menikmati segala fsilitas dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Advan S35d.

advan-s35d.jpg
Advan S35d
Dan tentunya jika memang berkeinginan untuk memilikinya ada baiknya jika anda terlebih dahulu mengetahui dan memahami spesifikasi yang dibawa oleh Advan S35d ini, agar nantinya ketika telah memilikinya anda tak akan menyesal atau merasa kecewa. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S35F

Layar yang diabwa oleh Advan S35d ini memang tidak bisa dikatakan besar bahkan bisa dibilang layar yang dibawanya merupakan sebuah layar yang berukuran mungil khususnya jika kita membandingkannya dengan layar ponsel sekarang ini. ukuran laar yang dibawa oleh Advan S35d ini hanya berukuran 3.5 inchi dengan membawa layar berteknologi IPS LCD untuk memberikan tingkat kejernihan dan ketajaman layar yang lebih baik. namun sayangnya karena resolusi yang dibawanya hanya berukuran 320 x 480 piksel maka pastinya layar yang dibawa Advan S35d ini tidak bisa menghasilkan sebuah tampilan layar yang jernih dan sangat bening. Selain itu juga, para pengguna Advan S35d ini juga harus menggunakannya secara hati-hati jika tak ingin layarnya menderita banyak goresan. Sehingga akhirnya, mau tidak mau anda harus membelikan screen guard untuk melindungi layar ponsel anda.

Beralih ke bagain sektor dapur pacunya, karena Advan S35d ini memilih berada di kelas low entry, maka jangan berharap bahwa jeroan yang dibawa oleh Advan S35d ini akan dibekali dengan komponen software dan hardware kelas tinggi. Sehingga akhirnya Advan S35d ini hanya mampu membawa komponen yang sesuai dengan kelasnya. Untuk menciptakan sebuah performa dan kinerja yang handal, pihak Advan nampaknya telah membekali Advan S35d ini dengan daour pacu yang diharapkan mampu menciptakan sebuah smartphone yang mampu beroperasi dengan cepat, untuk itu pihak Advan telah membekalinya dengan sistem operasi OS Android KitKat serta memori RAM sebesar 256 MB, namun karena kapasitas RAM ini masih tergolong kecil, maka pastinya smartphone ini tak akan mampu menjalankan game atau aplikasi-aplikasi yang berat. Bahkan untuk kapasitas memori internal yang dibawa oleh Advan S35d ini juga hanya berukuran 512 MB saja yang tentunya akan sangat terbatas sekali untuk menyimpan berbagai data, aplikasi atau game, sehingga mau tidak mau nantinya anda harus memnambahkannya dengan menggunakan memori eksternal.

Sementara itu untuk masalah pemenuhan kebutuhan fotografinya, sebenarnya dalam tubuh Advan S35d ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang terletak di bagian depan dan belakang ponsel layaknya smartphone masa kini. Namun lagi-lagi, karena harganya yang sangat murah, akhirnya dalam tubuh Advan S35d ini hanya dibekali dua buah kamera yang resolusinya tak terlalu besar berukuran 2 MP untuk kamera belakangnya dan kamera berukuran 1.5 MP untuk kamera bagian depan. Sehingga, dengan dua buah kamera yang sekecil itu jangan terlalu berharap bahwa kedua kamera tersebut akan mampu menghasilkan gambar yang terlalu bagus. Namun,meskipun begitu dalam tubuh Advan S35d ini juga telah dibekali dengan konektifitas jaringan 3G sehingga anda dapat langsung mengupload foto hasil bidikan anda ke dunia maya dengan sangat cepat.

Dengan segala bekal yang dimilikinya tersebut nampaknya baterai berukuran 1200 mAH sudah lebih dari cukup untuk menyokong keseluruhan kehidupan Advan S35d ini dan mampu membuat smartphone ini tahan lama. Dengan segala spesifikasi yang dibawanya tersebut, nampaknya akan sangat murah sekali jika Advan S35d ini hanya dibandrol diangka Rp 536.000.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35D Desember 2016