7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35F Desember 2016

Advan S35f - Sebagai vendor lokal yang mencoba berkonsentrasi menyasak konsumen kelas bawah, nampaknya Advan tak hanya sekedar menawarkan harga yang murah saja, namun meski harga yang diberikan di berbagai produknya dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi yang dibawa produk-produk Advan juga tak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga kahirnya bukan hal yang aneh jika kemudian produk-produk Advan akhirnya sukses di pasaran. salah satu produk yang patut untuk dijadikan smartphone handal namun dengan harga murah adalah Advan S35f.

Kemunculan Advan S35f ini sendiri terbilang cukup menarik, karena harganya yang tak mencapai angka 500 ribuan ternyata telah membawa sistem Operasi Android KitKat. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S3 lite

advan-s35f.jpg
Advan S35F

Sehingga bagi kalian yang mencari ponsel android dengan harga di bawah 500 ribuan namun bisa digunakan untuk BBMan maka Advan S35f inilah jawabannya. Namun karena ponsel ini sengaja ditujukan untuk kelas low entry maka pastinya spsifikasi yang dibawanya tidaklah terlalu tinggi.

Meski harga Advan S35f ini tergolong murah, namun siapa sangka jika ternyata dalam tubuh Advan S35f ini telah dibekali dengan komposisi layar yang terbilang wow dikelasnya. Bagaimana tidak wow jika pada layar Advan S35f ini telah dibekali dengan layar yang mengusung layar berteknologi IPS LCD yang tentunya akan mampu menyokong tampilan layar yang jernih dan buram meskipun dilihat dari sisi bagian samping.

Namun sayangnya ukuran layar sentuh tersebut hanya berukuran 3.5 inchi yang memang cukup merepotkan tatkala menggunakannya terlebih bagi mereka yang belum begitu terbiasa menggunakan ponsel layar sentuh. Disamping itu resolusi yang diabwa layar Advan S35f ini juga masih tergolong kecil karena baru beresolusi HVGA 320 x 480 piksel yang tentunya belum mampu memberikan tampilan gambar yang bersih dan juga bening. Kekurangan lainya kembali muncul dibagian pelindung layarnya. Karena memang layar Advan S35f ini masih sangat rawan terhadap goresan karena belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar seperti Gorilla Glass akan tetapi untuk memberikan perlindungan ekstra, anda tentunya harus membeli pelindung kaca seperti Tempered Glass yang sekarang ini banyak dijual dipasaran.

Beralih ke sektor dapur pacunya, sepertinya Advan S35f ini tak begitu dibekali dengan dapur pacu yang berspek tinggi. karena jetoan Advan S35f ini hanya mengandalkan prosesor bertenaga Single Core saja dengan kecepatan 1.0 GHz. Bahkan sokongan memori RAM yang dibawanya juga tergolong kecil karena hanya berukuran 256 MB saja sehingga Advan S35f ini tidak akan sanggup bertahan saat digunakan untuk menjalankan aplikasi dan game yang berat. Namun jika hanya digunakan untuk aktifitas sederhana seperti chating, menggunakan media sosial dan juga melakkukan beberapa komunikasi standart seperti sms dan menelepon maka Advan S35f ini masih bisa mengatasinya.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, nampaknya lagi-lagi pihak Advan juga masih menggunakan kamera yang biasa saja berukuran 2 MP, namun telah didukung dengan adanya fitur LED Flash untuk membantu penggunanya dalam mengambil gambar di tempat yang cahaya yang tidak begitu terang. Sedangkan untuk kamera depan yang biasanya digunakan oleh pecinta gadget untuk berfoto selfie, Pihak Advan juga hanya membekalinya dengan ukuran kamera 1 MP saja. namun tetap saja dengan dua buah kamera tersebut sudah bisa dikatakan luamayan karena harga Advan S35f ini memang sangat murah.

Satu hal lagi yang menjadi keunggulan Advan S35f ini adalah bagian konektifitasya. Tak seperti ponsel-ponsel harga bawah 500 ribuan lainnya yang hanya mengandalkan jaringan koneksi 2G dan wifi saja, namun untuk Advan S35f ini bahkan telah mendukungan koneksi 3 dan HSDPA sehingga tentunya akan membuat penggunanya merasa sangat puas tatkala berselancar di dunia maya. Namun sayangnya kekurangan kembali muncul di bagian baterainya yang berkapasits 1100 mAH saja sehingga akan membuatnya cepat habis khususnya tatkala sering digunakan untuk online. jika anda tertarik untuk membawa pulang 1 unit Advan S35f ini, aka anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena anda hanya cukup mengeluarkan uang senilai Rp 480.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35F Desember 2016