7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro Desember 2016

Dengan semakin tingginya permintaan sebuah gagdet khususnya smartphone sekarang ini membuat banyak vendor ponsel baik lokal maupun internasional untuk terus berusaha mewujudkan keinginan dari para konsumen tersebut. Salah satu vendor lokal yang turut berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Advan akhirnya berhasil mengeluarkan berbagai produk smartphone yang dibandrol dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni meski dibandingkan dengan smartphone yang mahal sekalipun. Salah satu produk besutan Advan yang berani menawarkan hal tersebut sehingga mampu menraik perhatian masayarakat adalah Advan S5e Pro. Dengan dukungan aplikasi yang begitu canggih dan berbagai fitur-fitur yang lengkap yang benar-benar dibutuhkan untuk mereka yang menginginkan ponsel mumpuni namun dengan harga yang murah.

Berbekal layar yang terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone berukuran 5.0 inchi dengan dibekali layar yang memiliki layar berresolusi 800 x 480 piksel tentunya cukup untuk membuat tampilan layar Advan S5e Pro ini terlihat bagus. Hanya saja memang untuk jenis layar yang digunakan masih menggunakan layar yang berjenis lama yaitu TFT yang mampu menampilkan layar hingga 16 juta warna. Tentunya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para penggunanya. Dan tentunya dengan harga yang demikian murah, jangan terlalu mengharapkan smartphone ini akan dibekali dengan pelindung layar. Sehingga untuk melindungi layar anda agar tidak menjadi kusam karena banyaknya bekas goresan, ada baiknya anda membeli pelindung layar sendiri secara terpisah.

Yang tak kalah penting dari sebuah samrtphone yang patut untuk kita bahas adalah masalah tingkat performa dan kinerja yang dihasilkan karena ini akan menentukan bagaimana kecepatan smartphone tersebut dalam beroperasi. Untuk memberikan respon yang cepat dalam beroperasi, dalam tubu Advan S5e Pro ini telah dibekali dengan berbagai software dan hardware yang terbilang lumayan untuk kelas smartphone low entry. Dipersenjatai dengan prosesor Cortex-A5 yang bertenaga Dual Core dengan kecepatan 1.0 Ghz tentunya bisa dibilang cukup untuk menghasilkan sebuah smartphone yang cepat untuk menjalankan sebuah aplikasi atau game yang ringan-ringan. Terlebih lagi dalam tubuh Advan S5e Pro ini juga hanya dibekali dengan kapasitas RAM yang kecil berukuran 512 MB saja, sehingga jangan berharap untuk dapat menjalankan aplikasi atau game yang berat jika tak ingin smartphone anda menjadi sangat lemot. Meski begitu, untuk sistem operasi yang digunakan sudah terbilang cukup lumayan karena telah berbasis OS Android v4.4.2 KitKat yang terbilang cukup mampu menghadirkan sebuah sistem kerja yang atraktif. Di tambah dengan suguhan memori internal yang berukuran 4 GB nampaknya cukup mampu menampung berbagai aplikasi-aplikasi ringan . jika diperkirakan memori terebut masih dirasa kecil, maka penggunanya masih dapat memberikan sebuah memori ekternal hingga berkapasitas 32 GB.

Beralih ke sektor kameranya, nampaknya pihak Advan tak ingin mengecewakan penggunanya untuk bagian kameranya. Sehingga untuk itu, pihak Advan akhirnya telah membekali Advan S5e Pro ini dengan dua buah kamera sama seperti smartphone kebanyaka sekarang ini. meski tak terbilang istimewa namun diharapkan dua buah kamera berukuran 5 MP dan 2 MP yang disematkan ke dalam tubuh Advan S5e Pro tersebut dapat memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, apalagi dalam kameranya tersebut juga telah dibekali dengan berbagai fitur tambahan seperti Touch Focus, LED Flash danlain sebagainya untuk membuat hasil jepretan semakin bagus bahkan di cahaya yang kurang sekalipun. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S35D

advan-vandroid-s5e-pro.jpg
Advan Vandroid S5E Pro

Untuk mendukung segala kebutuhan dayanya, pihak Advan juga telah membekalinya dengan sebuah baterai bekapasitas 1800 mAh. Jika kita hanya melihat angkanya memang terlihat sangat kecil. Namun , karena dalam tubuh Advan S5e Pro ini tidak begitu menggunakan komponen-komponen yang tinggi, maka hanya dengan baterai berukuran 1800 mAH saja sudah akan mampu membuat smartphone bestan Advan ini bertahan lama dan awet.

Untuk mendapatkan segala kelebihan yang dimiliki oleh Advan S5e Pro ini, anda juga tak perlu mengeluarkan biaya terlalu, banyak. karena anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp.900,000,. dan Harga Second Rp.650,000,.  saja dari dompet anda.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro Desember 2016