7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3A Desember 2016

Advan Vandroid T3A - Jika anda adalah salah satu orang yang seringkali mengikuti perkembangan geliat dunia gadget maka pastinya anda akan tahu betul bahwa banyak produsen ponsel yang telah mengeluarkan produk-produknya dengan berbagai seri. Salah satu vendor ponsel yang juga telah dikenal rajin mengeluarkan produknya bahkan hingga beberapa seri adalah vendor lokal Advan. Advan memang dikenal sebagai salah satu vendor lokal yang cukup rajin dalam mengeluarkan produk-produknya. Salah satu produk keluaran Advan yang terbilang cukup ramai dibicarakan oleh para penikmat ponsel adalah dari seri T. Salah satu produk tablet keluaran Advan dari seri T yang dikenal memiliki spesifikasi yang cukup mampu diandalkan adalah Advan T3A. Jika kita melihat lebih dalam ke dalamnya, maka pastinya kita bisa mengambil kesimpulan jika Advan Vandroid T3A ini terlihat sangat mirip dengan produk Advan lainnya yaitu Advan Vandriod T3E. Tentunya anda tak perlu lagi merasa kaget lantaran memang keduanya berada di kelas yang sama dan sama-sama menyasak target konsumen yang sama.

Advan Vandroid T3A
Sama seperti dengan T3E, Advan Vandroid T3A ini juga sama-sama mengusung sebuah layar yang terbilang cukup lebar untuk ukuran tablet, dimana pada bagian layarnya, Advan Vandroid T3A ini telah dibekali dengan sebuah layar berukuran 9,7 inchi. Hanya saja sayangnya, jenis layar yang dibawanya masih menggunakan layar yang mengusung teknologi TFT, namun untungnya, meski masih menggunakan jenis layar berteknologi lama, resolusi yang dibawanya mengalami peningkatan yaitu 1024 x 768 piksel, sehingga diprediksi layar Advan Vandroid T3A ini akan mampu memberikan layanan tampilan visual yang cukup bagus. Tak hanya itu saja bahkan untuk memberikan layanan tampilan visual yang lebih keren lagi, khususnya bagi mereka penyuka game, di dalam layar Advan Vandroid T3A ini juga telah dilengkapi dengan tambahan bekal teknologi V Color Engine yang mampu membuat tampilan gambarnya lebih jernih dan tajam.

Untuk mendukung kinerja dari Advan Vandroid T3A ini, terlihat Advan telah membekalinya dengan beberapa komponen yang memiliki teknologi yang cukup canggih. Dengan kehadiran sebuah prosesor ARM Cortex A9 Dual Core yang memiliki kecepatan melaju di angka 1.0 Ghz tentunya cukup mampu membuat Advan Vandroid T3A ini mengolah data dengan cepat. Hanya saja sayangnya, sistem operasi yang diusungnya masih menggunakan sistem operasi lama yaitu OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara itu untuk memberikan ruang penyimpanan data yang besar , sayangnya pihak Advan hanya mampu membekali Advan Vandroid T3A ini dengan memori RAM dan memori internal yang terbilang cukup kecil yaitu hanya berukuran 512 MB dan 4 GB saja. namun untungnya, pihak Advan masih menyediakan slot memori eksternal untuk menampung data yang lebih banyak hingga berkapasitas 32 GB. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S4K

Agar Advan Vandroid T3A ini mampu bersaing dengan produk lainnya, pihak Advan juga telah turut membekali Advan Vandroid T3A ini dengan kamera meski memang ukurannya terlihat hanya standart yaitu hanya berukuran 2 Mp. sementara untuk mendukung pemiliknya mampu mengakses dunia internet, Advan Vandroid T3A ini juga telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga mampu membuat Advan Vandroid T3A ini cukup lancar digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Meski pada kameranya terbilang standar dan belum begitu istimewa, namun terlihat terdapat satu lagi bagian bekal Advan Vandroid T3A ini yang mampu menarik perhatian yaitu pada bagian baterainya yang memiliki skala daya yang terbilang besar. Bayangkan saja, ketika di beberapa tempat spesifikasi Advan Vandroid T3A ini terbilang biasa, namun pihak Advan berani membekali baterai Advan Vandroid T3A ini dengan ukuran yang sangat besar yaitu 6000 mAH. dengan ukuran baterai sebesar itu, maka pemilik Advan Vandroid T3A ini tentunya tak akan lagi merasa khawatir akan kehabisan baterai meskipun mengoperasikan tabletnya dengan kerja ekstra.

Setelah mengupas beberapa spesifikasi yang dibawanya, maka ketika Advan Vandroid T3A ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1.250.000 saja maka pastinya semua orang berani mengambil kesimpulan bahwa tablet Advan Vandroid T3A ini sangatlah murah.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3A Desember 2016