7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P Desember 2016

Advan terus berinovasi memberikan layanan yang terbaik bagi  konsumen setianya, kini Advan mengeluarkan produk terbarunya yang bertajuk Advan Vandroid S5P. Harganya yang terjangkau membuatnya memiliki daya tarik yang memikat. Produk ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya sehingga kinerja yang dihasilkannya tentu lebih baik. Jika digunakan untuk kegiatan multitasking, ponsel ini siap memberikan kecepatan yang terbilang bagus. Advan Vandroid S5P juga memliki desain body yang minimalis sehingga akan lebih mudah dalam menggenggamnya meski hanya dengan satu tangan saja. Mari kita lihat ulasannya secara lebih lengkap dibawah ini!

Mengusung layar berpanel IPS dengan resolusi qHD (960X540) ini sudah terbilang cukup baik untuk layar berukuran 5 inchi. Layar juga telah dilengkapi dengan teknologi multitouchscreen 5 jari, sehingga pengoprasian dari Advan Vandroid S5P ini akan semakin mudah dan cepat.  Dari segi desain pun sangat menarik, simple namun tetap elegan, ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga tak akan boros tempat. Advan Vandroid S5P ini juga sangat bertenaga lho karena telah disematkannya 4 inti processor (quad core) berkecepatan 1,2GHz sehingga powernya pun lebih kuat untuk menjalankan aplikasi aplikasi yang terinstal pada perangkat ini.

Sayangnya sistem operasi yang digunakan masih versi OS Android Jelly bean 4,2, namun OS ini sudah cukup ko untuk menjalankan operasi dari Advan Vandroid S5P.  Dibekali dengan RAM 512MB  dan memori internal 4GB dirasa cukup luas untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun file file Anda. Jika dirasa kurang maka masih ada slot microSD hingga kapasitas 32GB. Sangat cocok jika digunakan untuk bermain game maupun kegiatan multitasking dengan lancar tanpa hambatan. Advan Vandroid S5P bisa untuk menginstal BBM, Whatshap, WeChat dan lain lain.

Dari segi kamera pun tak kalah Advan Vandroid S5P telah dibekali kamera berkekuatan 8MP untuk kamera utamanya sedangkan untuk kamera depan berukuran 3MP. Kegiatan foto dan selfie menjadi lebih mudah dan nyaman lho, sayangnya kekuatan kamera depannya masih sebatas 3MP sehingga hasil foto selfienya pun terbatas. Satu lagi Advan Vandroid S5P telah dibekali fitur dual SIM sehingga jika ingin mengaktifkan  dua nomor sekaligus pada waktu bersamaan, lebih efektif bukan.

Masalah batterei mungkin akan sulit ditolerir karena nyatanya ponsel ini hanya menyematkan batterei berkapasitas 1800mAh, kapasitas ini terlalu kecil mengingat ponsel smartphone masa kini membutuhkan daya yang cukup besar, mungki battrei pada ponsel ini akan lebih cepat habis. Dalam masalah konektifitas Advan Vandroid S5P ini sudah dibekali dengan jaringan 3G dan HSDPA sehingga menjelajah dunia maya menjadi lebih cepat. WiFi juga tersedia pada perangkat ini. Fitur tambahannya adalah tersedianya HSPA, GPS, USB OTG, W-Less Display. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan E1C Plus

advan-vandroid-s5p.jpg
Advan Vandroid S5P
Kini kita tinggal membahas masalah harga, kira kira berapa si harga dari ponsel pintar ini? Advan Vandroid S5P dibanderol dengan harga Rp. 1,4 jutaan saja, sementara harga secondnya Rp.0 cukup terjangkau bukan? ayo buruan beli handphone Advan sekarang!

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat,, salam  Advan

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P Desember 2016