7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca M6 Desember 2016

Advan semakin jaya, vendor smartphone dalam negeri ini tentunya tak mau kalah dalam memberikan inovasi terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. Harga terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas membuat produk Advan semakin digemari oleh kalangan masyarakat kita, begitu pun yang dibawa Advan Vandroid M6, Smartphone canggih namun tetap dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok bagi masyarakat Mid-End karena dipatok dengan harga yang terjangkau. Hadir dengan desain yang kece membuat ponsel ini semakin menarik hati pembeli. Tak hanya itu perangat ini juga telah ditenagai dengan dapur pacu terbaru, yakni processor octa core, wah mantap bukan? yuk lihat ulasan lebih lengkapnya dibawah ini!

Untuk bisa bertahan di dunia persaingan yang semakin ganas, tentunya inovasi dan inovasi adalah kuncinya, Advan Vandroid M6 hadir dengan layar berpanel IPS berdiagonal 5 inci, 720p (HD) yang tentu saja akan menghasilkan layar dengan kualitas yang mumpuni, ketajaman dan kejernihan pastilnya telah melekat pada layar perangkat ini.Untuk sektor dapur pacu pun sudah tak diragukan lagi, membawa chipset 8 inti/octa core MTK6592 dengan kecepatan 1,4GHz dan juga didukung RAM sebesar 2GB.

Performa yang mampu diandalkan dan terpercaya pantas disematkan pada kinerja dari perangkat ini. Bagi kamu yang hoby banget bermain game juga tak usah cemas akan terjadi lag/patah patah karena Advan Vandroid M6 ini sudah mengantisipasinya dengan teknologi Fitur Anti Lag 3D Games lewat kehadiran mesin grafis (GPU), dijamin kegiatan bermain game aan lebih lancar tanpa kendala dan untuk menampilkan gambar yang terang dan jernih ada teknologi V Color Engine.

Sekarang kita akan membahas masalah mengenai penyimpanan, sebenarnya berapa sih kapasitas ruang yang dimiliki ponsel ini? Advan Vandroid M6 ini menyediakan memory internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas via slot microSD up too 64GB, kapasitas ruang ini akan terasa sangat leluasa dan lapang untuk menyimpan file file maupun menginstal aplikasi terkini, dimana sekarang sekarang ini semakin banyak saja aplikasi yang ditawarkan sehingga membutuhkan ruang yang cukup juga jika ingin menginstalnya. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi dual SIM yang aan memudahkan kamu untuk mengaktifkan dua nomor sekaligus dengan operator yang berbeda, nyaman bukan?

Koneksi data internetnya pun sudah tersedia yakni dengan adanya jaringan 3,5D HSDPA, wifi, Bloetooth 4,0 dan yang lebih menariknya lagi microUSB (OTG) pun telah ada pada ponsel ini, berbagi data tentunya lebih simple dengan adanya USB OTG ini, kamu gak usah cari cari PC sebagai perantara karena langsung dicolokin ke flashdisk juga bisa. lebih simple yah! Batterei yang dibenamkan memiliki kapasitas 2300mAh yang siap menopang kebutuhan daya dari  Advan Vandroid M6. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android v4,4 KitKat, meskipun pesaingnya telah ,meggunakan Android OS Lollipop bahkan Marshmallow, sepertinya Advan masih bertahan dengan OS Android KitKat ini. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan i7 4g lte

advan-vandroid-m6.jpg
Advan Barca M6
Dari segi kamera  Advan Vandroid M6 dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel dan kamera utama 8 megapisel. Buat yang suka foto foto, selfie atau pun video chat akan lebih mudah menggunakan  Advan Vandroid M6.  Gambar yang oke pun dihasilkan dari jepretan kamera ini.

Harga yang ditawarkan yakni Rp. 1,599,000,- untuk harga baru loh ya, sementara harga bekasnya Rp.0 , Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa membawa ponsel cantik dan elegan, ayo segera milikinya?

Terimakasih, semoga artikel ini membantumu yah, salam Advan.

Harga dan Spesifikasi Advan Barca M6 Desember 2016