7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star Tab 7 Desember 2016

Advan Star Tab 7 - Untuk mampu bertahan dalam dunia persaingan bisnis gadget yang semakin lama semakin sengit tentunya harus dapat disikapi dengan kritis. Jika tidak, maka perusahaan gadget tersebut secara perlahan pasti akan sangat sulit untuk dapat bertahan dalam persaingan tersebut. Salah satu perusahaan ponsel lokal yang sangat menyadari hal tersebut yaitu Advan akhirnya melakukan berbagai cara agar produk-produknya dapat dikenal secara luas oleh masyarakat. Salah satu caranya yaitu dengan menjadi salah satu sponsor utama dalam sebuah acara besar seperti Rising Star Indonesia yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional yang cukup bergengsi. Dengan cara seperti itu, maka perlahan namun pasti produk-produk Advan pun akan dikenal secara meluas dalam masyarakat. Dans alah satu produk Advan yang dijadikan sebagai salah satu sponsor utama dalam acara tersebut adalah Advan Star Tab 7.

advan-star-tab-7.jpg
Advan Star Tab 7
Sebagai satu produk yang termasuk di dalam “Rising Star Family”, nampaknya Advan Star Tab 7 ini memang telah dibekali dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni. salah satu dukungan yang terlihat untuk membuat Advan Star Tab 7 ini menjadi salah satu produk yang layak diandalkan adalah dari dukungan performa layarnya yang ciamik. Dibekali dengan ukuran layar berukuran 7.0 inchi dengan resolusi yang telah mencapai tahap HD yaitu 1280 x 800 piksel ditambah dengan adanya dukungan layar yang telah suport teknologi IPS LCD tentunya mampu menghasilkan suatu tampilan layar yang jernih dan tajam. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan Q7A

Tak hanya mengandalkan layar yang ciamik, pihak Advan juga mencoba menyuguhkan suatu tampilan performanya yang setidaknya mampu dibanggakan oleh pemilik Advan Star Tab 7. Untuk itu, sebuah prosesor dengan 4 inti yaitu Prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan melaju di angka 1.3 Ghz diharapkan mampu mendukung performa Advan Star Tab 7 ini dengan cepat.

Bahkan demi mendukung proses multitasking yang lancar dan suguhan grafis yang baik, Advan juga telah membekali Advan Star Tab 7 ini dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari GPU Mali-400 MP2. Tampilan muka Advan Star Tab 7 ini juga sepertinya tak ingin ditinggalkan, sehingga sistem operasi yang disematkan pada Advan Star Tab 7 ini juga telah mengandalkan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat. Meski, sekarang ini telah muncul sistem operasi yang lebih baru, namun karena Android KitKat dipercaya mampu berjalan dengan stabil, sehingga tetap saja mampu untuk dibanggakan dan diandalkan.

Namun satu hal yang mungkin sedikit disayangkan adalah ruang memori internalnya yang hanya berukuran 4 GB saja. dengan ukuran sekecil itu, pemilik Advan Star Tab 7 ini tentunya belum bisa secara leluasa digunakan untuk menginstal berbagai aplikasi. Namun jika hanya digunakan untuk menyimpan data lainnya seperti foto, musik atau gambar, pemilik Advan Star Tab 7 ini masih bisa bernapas lega karena ruang memorinya dapat ditambah hingga berukuran 32 GB dengan menggunakan memori eksternal.

Tak ingin diremehkan untuk masalah kameranya, akhirnya Advan Star Tab 7 ini juga dibekali dengan dua buah kamera berukuran cukup besar. Bahkan untuk kamera depannya saja telah dibekali dengan kamera berukuran 3 MP. sementara untuk kamera belakangnya tentunya disematkan dengan ukuran kamera yang lebih besar yaitu 5 MP. Dengan dua buah kamera yang sebesar itu, tentunya pemilik Advan Star Tab 7 ini akan sangat menyenangkan sekali saat digunakan untuk aktifitas hunting foto dimana pun dan kapan pun, bahkan saat minim cahaya sekalipun lalu mengunggahnya di Media Sosial dengan dukungan jaringan 3G dan HSDPA yang bahkan tanpa perlu khawatir baterainya akan segera habis karena Advan Star Tab 7 ini telah dibekali dengan baterai berukuran 2800 mAH.

Dengan berbagai kelebihan yang dibawa oleh Advan Star Tab 7 ini, satu hal lagi yang coba disuguhkan oleh pihak Advan untuk menarik konsumen adalah dengan membandrolnya sangat murah. Karena bagi kalian yang berharap memiliki Advan Star Tab 7 dalam keadaan baru hanya cukup menyediakan uang senilai Rp 1.150.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Star Tab 7 Desember 2016