7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35H Desember 2016

Advan S35h - Produk ponsel dari Advan memang cukup patut untuk mendapatkan apresiasi. Tak hanya rajin mengeluarkan produk ponsel yang selalu menawarkan teknologi terbaru yang canggih, namun pihak Advan juga mampu menawarkannya dengan harga yang sangat bersahabat dan pas untuk kantong masyarakat Indonesia. Sehingga karena hal itulah, maka produk-produk dari Advan selalu saja mampu membuai para pecinta gadget tanah air. Dan salah satu produk Advan yang sengaja diluncurkan untuk kelas low entry adalah Advan s35h. Dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan yang dimilikinya, maka tidak mengherankan jika kemudian Advan S35h ini mampu memberikan segala bentuk kebutuhan teknologi dalam satu genggaman.

advan-s35h.jpg
Advan S35H
Sebagai ponsel yang menyasak dalam kelas low entry, Advan S35h ini memang tidak begitu dibekali dengan spesifikasi yang begitu tinggi karena memang harga yang dibandrol ke pasaran hanya dikisaran kurang lebih 500 ribuan. Untuk sektor layarnya sendiri, sebagai sebuah ponsel dengan harga 500 ribuan berbekal layar berukuran 3.5 inchi nampaknya memang terbilang cukup untuk menyuguhkan sebuah tampilan visual yang lumayan. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan Barca i5

Hanya saja lagi-lagi karena harganya yang murah, maka pihak Advan hanya cukup membekali Advan S35h ini dengan layar beresolusi 320 x 480 piksel yang dipadukan dengan teknologi yang masih berstandar TFT Capasitive Touchscreen. Dan lagi-lagi, dengan harganya yang murah pihak Advan juga belum mampu membekali Advan S35h ini dengan menggunakan pelindung layar. Sehingga dalam penggunaan hariannya, pemilik Advan S35h ini harus ekstra hati-hati agar nantinya tidak banyak bekas goresan dalam layarnya.

Sementara itu untuk bagian performanya, Advan S35h ini telah dibekali dengan mesin-mesin dapur pacu yang juga tak bisa terlalu tinggi. Demi mendapatkan performa yang handal, nampaknya Advan juga baru bisa membekali Advan S35h ini hanya dengan prosesor Single Core yang memiliki laju kecepatan di angka 1.0 Ghz saja. Dan lagi-lagi, Advan S35h ini juga belum bisa diajak untuk melaju kencang apalagi untuk berjalan dalam proses multitasking. Hal ini lantaran, Advan S35h ini baru dibekali dengan memori RAM sebesar 256 MB saja. Sehingga jika dipaksakan untuk melakukan berbagai aktifitas yang berat, maka jangan heran jika kemudian ponsel besutan Advan ini akan hang atau macet.

Tak hanya itu saja, pemilik dari Advan S35h ini juga belum bisa leluasa untuk menginstal dan menyimpan berbagai aplikasi. Hal ini karena memori internal yang dimiliki oleh Advan S35h ini baru sebesar 512 MB. Namun jika tepat penyimpanan memori tersebut memang masih dirasa masih kurang, maka pemilik Advan S35h ini bisa menambahkannya dengan menggunakan memori eksternal hingga berukuran 32 GB. Meski di beberapa tempat memang masih terbilang kurang, namun satu hal yang layak untuk di unggulkan dari Advan S35h ini adalah dari sistem operasinya. Dimana dengan harga yang semurah itu, pihak perusahaan telah berani membekali Advan S35h ini dengan menggunakan sistem operasi berbasis OS Android 4.4 kitkat.

Beralih ke bagian kameranya, lagi-lagi karena Advan S35h ini hanya memiliki harga yang demikian murah maka pastinya jangan terlalu memberikan harapan yang terlalu tinggi di sektor kameranya. Dan benar saja, pihak Advan memang baru bisa membekali Advan S35h ini dengan dua buah kamera yang minim. Dimana untuk kamera belakangnya dibekali dengan kamera berukuran 2 MP, sementara untuk kamera depan hanya dibekali dengan kamera berukuran VGA. Untung saja, kamera belakang dari Advan S35h ini telah dilengkapi dengan fitur LED Flash, sehingga mampu menunjang performa dari sektor fotografisnya khususnya ketika dalam kondisi minim cahaya.

Dengan baterai berukuran 1300 mah, nampaknya baterai Advan S35h ini terbilang lebih dari cukup karena mesin dan performa yang dihasilkan oleh Advan S35h ini memang tidak begitu membutuhkan daya yang begitu besar. Sementara itu untuk masalah harganya, karena segala sesuatu yang dimiliki oleh Advan S35h ini memang tak terlalu istimewa, nampaknya terbilang cukup murah jika hanya dengan mengeluarkan uang senilai Rp 459.000 saja anda sudah bisa membawa pulang 1 unit Advan S35h dalam keadaan baru.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S35H Desember 2016