7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Desember 2016

Advan Barca Tab 7 T1X - Dengan semakin ketatnya persaingan yang terjadi dalam dunia bisnis produksi ponsel nampaknya memaksa berbagai vendor ponsel harus memutar otak untuk mencoba memberikan suatu inovasi baru yang mampu menjadi saya tarik tersendiri di mata para konsumen. Dan hal tersebut nampaknya benar-benar disadari oleh pihak Advan. Sehingga akhirnya vendor lokal ini pun bekerjasama dengan salah satu klub sepak bola kelas dunia yaitu Barcelona sebagai salah satu icon produk gadgetnya. Sehingga bagi anda yang merupakan pecinta klub sepakbola FC Barcelona tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang langka ini. bahkan meski pihak Advan telah mengeluarkan produk seri eksklusif klub sepak bola Barcelona ini namun harga yang dibandrol untuk setiap produk seri Barcelona ini tetap saja masih dibandrol dengan harga yang murah. Dan salah satunya yaitu Advan Barca Tab 7 T1X.

advan-barca-tab-7-t1x.jpg
Advan Barca Tab 7 T1X
Mencoba hadir untuk menarik mereka yang menggemari klub sepak bola asal Spanyol yaitu Barcelona, Advan Barca Tab 7 T1X ini telah dibekali dengan kualitas layar yang sangat mumpuni. membawa layar berukuran 7.0 inchi dengan resolusi besar berukuran 1280 x 800 piksel serta telah di dukung dengan adanya teknologi IPS LCD yang sangat dipercaya mampu menghasilkan sebuah tampilan layar yang tetap terlihat jernih dan bening meski dilihat dari sisi arah samping membuat tampilan layar Advan Barca Tab 7 T1X ini memang patut untuk dibanggakan. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan Star 6

Namun nampaknya, meski dibekali dengan layar High Defination, sayangnya layarnya ini tampak belum dibekali dengan layar yang dilindungi sebuah teknologi pelindung layar seperti tablet kebanyakan. Namun hal tersebut tak perlu dijadikan sebagai sebuah masalah, lantaran sekarang ini pengguna gadget akan sangat mudah untuk menemukan lapisan pelindung layar di pasaran.

Tak hanya mencoba menyuguhkan suatu tampilan layar yang mumpuni, Advan Barca Tab 7 T1X ini juga hadir dengan keunggulan di sektor performanya. Demi mendapatkan sebuah tablet yang memiliki performa yang mumpuni pihak Advan telah membekalinya dengan sebuah prosesor berinti delapan atau Octa Core yang memiliki kecepatan dalam mengolah data hingga di kecepatan 1.7 Ghz besutan MediaTek.

Bahkan tablet yang satu ini nampaknya juga cukup lancar dalam melakukan proses multitasking lantaran sebuah memori RAM berkapasitas 1 GB telah disematkan di dalam tubuhnya. Di tambah dengan dukungan sistem operasinya yang telah berbasis OS Android v4.0 KitKat mampu membuat tampilan antar mukanya cukup stabil. Bahkan bagi mereka yang memiliki kegemaran tersendiri di dunia gaming, maka pihak Advan juga telah membekali Advan Barca Tab 7 T1X ini dengan adanya dukungan pengolah grafis dari Mali 400 yang dikenal sebagai salah satu seri pengolah grafis yang terbilang mumpuni.

Satu hal lagi yang layak di apresiasi untuk Advan Barca Tab 7 T1X ini adalah pada bagian sektor kameranya. Dimana untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta dunia fotografi, Advan telah membekalinya dengan dua buah kamera berukuran 8 MP dan 5 MP. jika kita melihat ukuran kedua kamera milik Advan Barca Tab 7 T1X ii sendiri, sebenarnya kedua ukuran tergolong sebagai kamera yang beresolusi cukup besar untuk dunia tablet karena telah mampu menyuguhkan suatu gambar yang jernih.

Sehingga proses hunting gambar pun akan semakin terasa menyenangkan. Dan semakin menyenangkan lagi, karena ruang memori internal Advan Barca Tab 7 T1X ini juga tergolong besar berukuran 8 GB yang bahkan ruang memorinya masih bisa diperluas lagi hingga 32 GB dengan menggunakan memori eksternal. Bahkan, anda pun bisa langsung mengunggahnya dengan cepat di dunia maya, karena adanya dukungan jaringan 3G yang dimilikinya, dan tanpa khawatir akan kehabisan baterai karena dukungan baterai Advan Barca Tab 7 T1X ini juga tergolong besar yaitu berukuran 3000 mAH.

Satu lagi kelebihan yang sangat terlihat dari Advan Barca Tab 7 T1X ini tentunya adalah dari segi harganya. Dengan berbagai kelebihan yang dibawanya tersebut, Advan Barca Tab 7 T1X ini hanya dibandrol dengan harga Rp 2.000.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Desember 2016