7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J Desember 2016

Advan S5j - Demi dapat bersaing dengan produsen-produsen smartphone lainnya, nampaknya Advan semakin gencar saja untuk terus memproduksi produk-produknya ke pasaran. setelah beberapa kali meraih kesuksesan dengan beberapa produk-produknya yang berhasil menggebrak pasaran smartphone, maka pihak Advan pun selanjutnya kembali mengeluarkan sebuah produk barunya yang ia beri nama dnegan Advan S5j. Kemunculan Advan S5j yang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau nampaknya sanggup membuat Advan S5j ini bertahan dan bersaing dengan berbagai produk smartphone lainnya dalam kelas yang sama.

Gay hidup yang semakin modern nampaknya membuat banyak orang dapat turut serta dalam mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Demi dapat memenuhi kebutuhan tersebut, maka pihak Advan juga telah membekali Advan S5j ini dengan spesifikasi yang mumpuni yang tak bisa pandang rendah. Dimulai dengan susguhan layar yang memiliki penampang yang cukup luas berukuran 5.0 inchi yang memiliki resolusi diangka 1280 x 720 piksel yang dipadukan dengan layar yang memiliki teknologi panel IPS LCD tentunya akan sangat mudah bagi Advan S5j ini untuk menciptakan suatu penampilan layar yang jernih dan tajam serta telah mendukung kemampuan multitouch. Ditambah dengan dukungan teknologi V Color Engine dapat dipastikan tampilan gambar yang disuguhkan Advan S5j ini tak akan mengecewakan.

Satu hal yang paling penting saat melihat kualitas sebuah smartphone tentunya adalah tentang bagaimana kinerja dan performa yang berani ditunjukkannya kepada para penggunanya. Untuk itu, pihak Advan yang tak ingin mengecewakan para penggunanya saat sedang mengoperasikannya, telah membekali Advan S5j ini dengan berbagai komponen dapur pacu yang handal. Otak Advan S5j ini sendiri telah membawa sebuah chipset besutan MediaTEk yang memang telah dikenal sebagai chipset yang mampu beroperasi dengan cepat. Disandingkan dengan suguhan performa dari prosesor bertenaga Quad Core yang dapat melaju hingga kecepatan 1.2 Ghz sehingga akan membuat proses pengoperasian ponsel dapat berjalan dengan lancar.

Untuk membuatnya tampil handal saat melalukan proses multitasking dan juga saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi delay, maka dalam tubuh Advan S5j ini telah disematkan sebuah RAM yang berkapasitas 1 GB. Bahkan untuk mendukung kualitas sektor grafisnya khususnya saat digunakan untuk bermain game 3D, sebuah pengolah grafis besutan Broadcom VideoCore I juga telah ditanamkan didalamnya. Demi untuk mendapatkan smartphone yang lebih responsif lagi, Advan S5j ini juga telah berjalan pada suatu sistem operasi berbasis Android meski memang masih menggunakan sistem operasi lama yaitu Android v4.2.2 JellyBean. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan X7

advan-vandroid-s5j.jpg
Advan Vandroid S5J
Beralih ke bagian kameranya, sama seperto smartphone model sekarang ini, Advan S5j ini pun juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang berperan sebagai kamera sekunder dan kamera utamanya yang tentunya kedua kamera tersebut tak hanya dapat digunakan untuk berfoto saja namun juga dapat digunakan untuk merekam video dan video call untuk kamera bagian depan. Membawa kamera masing-masing berukuran 8 MP dan 3 MP nampaknya sudah dapat memenuhi hasrat berfoto para penggunanya. Bahkan, setelah berfoto langsung mengup-loadnya ke media sosial yang dikehendaki karena Advan S5j ini telah mendukungan jaringan yang cukup cepat yaitu 3G HSDPA.

Bahkan untuk membuat para penggunanya lebih leluasan menyimpan beragam file seperti musik, aplikasi, gambar dan data-data lainnya, pihak perusahaan juga telah membekalinya dengan memori internal yang lumayan longgar berukuran 4 GB yang tentunya masih memiliki kemampuan ekspansi hingga mencapai 32 GB. Untuk memberikan dukungan yang lebih memuaskan, tak lupa juga pihak Advan juga telah membekali Advan S5j ini dengan dua buah slot SIM Card yang tentunya akan memberikan kemudahan untuk berkomunikasi saat menggunakannya meski menggunakan dua buah kartu SIM yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Sementara itu untuk memasok keseluruhan operasi Advan S5j ini, sebuah baterai berkapasitas yang tak begitu besar berukuran 2000 mAH saja. Sehingga jika smartphone ini digunakan secara full, maka dayanya akan cepat habis. Untuk dapat membawa pulang segala kecanggihan Advan S5j ini, anda hanya cukup mengeluarkan uang untuk Harga baru Rp.1,700,000,. dan Harga Second Rp.1,100,000,.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J Desember 2016