7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E Desember 2016

Advan S5e - Agar dapat bersaingan dan bertahan dengan jutaan produk ponsel yang ada dipasaran, produsen gadget khususnya ponsel memang harus rajin-rajin mengelurakan produknya kepasaran. Tak hanya harus rajin, produk-produk yang dikeluarkan juga harus mampu mengikuti perkembangan kemajuan teknologi yang juga sangat cepat. Sehingga akhirnya para produsen ponsel tersebut harus berlomba-lomba untuk mengeluarkan produknya yang penuh dengan inovasi dan mampu menarik perhatian para konsumen.

Salah satu produsen ponsel yang cukup diperhitungkan adalah Advan. Akibat berbagai produknya yang muncul dipasaran dengan mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga lebih terjangkau nampaknya berhasil mencuri perhatian para konsumen sehingga akhirnya Advan pun berhasil masuk ke dalam vendor ponsel dan patut diperhitungkan. Salah satu produk ponsel yang berhasil mencuri perhatian konsumen adalah Advan S5e. Dengan mengusung spesifikasi kelas low end membuatnya menjadi salah satu produk android yang banyak dicari sekarang ini.

Advan S5e, sebuah ponsel yang diperkenalkan pada awal tahun 2015 ini telah dibekali dengan penampang layar terbilang luas berukuran 5.0 inchi dengan akan memberikan kenyamanan para penggunanya tatkala sedang menghadap ponsel mereka meski dalam waktu cukup lama. Agar dapat menghadirkan tingkat kejernihan layar mumpuni maka pihak Advan juga telah mengusung layar dengan kemampuan resolusi di angka 480 x 854 piksel berjenis layar FWVGA. jika kita melihat spesifikasi layarnya memang tak begitu istimewa namun karena Advan Vandroid S5e memang hanya memiliki konsep ponsel low end maka layar berukuran tersebut terbilang lumayan.

Sementara itu, bagian dapur pacu Advan S5e yang akan menjadi modal agar dapat menampilkan performa dan kinerja baik, maka pihak Advan telah membekalinya dengan beragai komponen dapur pacu yang terbilang mumpuni meskipun dibeberapa tempat memang sedikit mengcewakan. Pada bagian chipset, pihak Advan memilih sebuah chipset besutan MediaTek MT6572 karena memang telah dikenal sebagai salah satu chipset yang mampu menjamin sebuah ponsel berjalan dengan gahar.

Dengan tujuan memadukan keunggulan dari Chipset MediaTek tersebut, Advan Vandroid S5e juga telah dibekali dengan prosesor bertenaga Dual Core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan mengolah data hingga berada di angka 1.2 Ghz. Untuk memberikan kualitas grafis mumpuni tak lupa juga sebuah pengolah grafis dari Mali-400MP juga telah ditanamkan oada tubuh Advan S5e. Hanya saja, smartphone low end ini hanya dibekali dengan kapasitas RAM berukuran kecil yaitu 512 MB saja serta hanya berjalan pada sistem operasi lama yaitu OS Android v4.2 JellyBean sementara smartphone lainnya telah berlomba-lomba menggunakan sistem operasi Android KitKat bahkan Lollipop. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S4

advans-5-e.jpg
Advan S5e
Memenuhi segment kebutuhan fotografinya, sama seperti ponsel-ponsel jaman sekarang, Advan Vandroid S5e juga telah dibekali dengan dua buah kamera pada bagian kamera depan dan juga belakang dan tentunya siap untuk menemami saat anda mengabadikan berbagai moment-moment indah anda. Sedangkan kamera bagian belakang Advan S5e di lengkapi sebuah kamera berukuran 5 MP telah dibenamkan di bagian belakang ponsel ini. Sedangkan untuk kamera depan dipasang sebuah kamera berukuran 0.3 MP bertipe VGA dapat anda manfaatkan untuk melakukan video call atau juga video chat. Meski hasilnya tidakakan begitu jernih namun karena harga Advan Vandroid S5e dibandrol dengan harga murah maka tentunya hal tersebut dalam dimaklumi.

Pada segment ruang penyimpanan data, sebuah memori internal telah ditanam ke dalam tubuhnya berukuran 4 GB. Namun jika ruang penyimpanan data tersebut masih dirasa kurang maka para penggunanya tak perlu khawatir karena pihak perusahaan juga telah menyediakan sebuah slot memori eksternal berukuran cukup luas hingga berukuran 32 GB. Dengan ukuran seluas itu maka berbagai data, aplikasi dan permainan pun dapat anda simpan dengan bebas. Sementara itu, untuk memberikan dukungan daya pad Advan Vandroid S5e, sebuah betari berjenis Li-Ion berkapasitas 1550 mAH. Meski terlihat kecil, namun karena spesifikasi yang diusungnya juga tak begitu besar, maka baterai tersebut sudah bisa memback up keseluruhan kehidupannya. Harga untuk 1 unit Advan Vandroid S5e dalam keadaan baru anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp. - ,. sedangkan untuk harga second Rp.475,000,.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E Desember 2016