7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5i Desember 2016

Vendor lokal Advan tak henti hentinya menyuguhkan inofasi segar bagi kalangan pecinta smartphone,hadir dengan desain elegan Advan Vandroid S5i ini mampu memikat konsumen tanah air. Ukuran layarnya yang lebih dari 5 inci membuat smartphone ini masuk kategori phablet. Ukuran layarnya yang berukuran 5,5 inci ini membuat pandangan terasa lapang dan memudahkan dalam pengoprasiannya. Tak hanya itu performa yang mumpuni pun siap disuguhkan oleh Advan Vandroid S5i. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat ulasannya dibawah ini!

advan-vandroid-s5i.jpg
Advan Vandroid S5i
Didiseain dengan layar yang luas dan berteknologi IPS Screen, membuat layar terlifat bening dan fresh, apalagi ditambah fitur 5 point touch capacitif yang membuat perangkat ini begitu nyaman dengan sentuhan yang responsif. Namunlayar yang luas ini belum dibekali dengan proteksi layar sehingga pengguna harus menambahkannya sendiri. Proteksi layar ini sangat berguna untuk melindungi layar dari gesekan benda keras dan tajam sehingga layar akan lebih awet dan terjaga.

Perangkat ini dibekali dengan jaringan 3G yang siap menemani Anda untuk menikmati layanan internet. Smartphone ini didukung oleh teknologi dual SIM (GSMP-GSM) sehingga Anda bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus di waktu yang sama. Sayangnya Advan ini belum membekali jaringannya dengan jaringan 4G LTE yang kecepatan internetnya lebih baik dari 3G. Tapi meskipun begitu jaringan 3G ini pun sudah cukup kountuk memberikan pelayanan yang prima. Berselancar di dunia maya atau pun bersosial media pastinya menjadi lebih mudah.

Untuk masalah mengabadikan momen, tak perlu risau Advan Vandroid S5i telah dibekali dengan adanya Kamera utama berkekuatan 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Fitur ini akan membuat hasil jepretan lebih apik dan tajam. Buat yang hoby selfie Advan Vandroid S5i menyeduakan kamera depan dengan resolusi 3MP. Kekuatan kamera depannya memang dirasa belum terlalu bagus tapi lumayanlah buat sekedar narsis atau mengabadikan momen bersama sahabat tercinta atau pun untuk melakukan panggilan melalui video call. Konektifitas lainnya yang tersedia diantaranya wifi, wifi hotspot, bloetooth serta GPS sehingga berbagi data menjadi lebih mudah dan simple. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S5P

Masalah sistem operasi Advan Vandroid S5i didukung dengan OS Android 4,2 Jelly Bean yang disempurnakan dengan CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz.  Prosessor ini memiliki kinerja yang lebih smooth/ringan sehingga kinerja yang dihasilkannya pun tentunya lebih lancar dong. Apalagi ditambah RAM yang berkapasitas 512MB, yang menambah dukungan terhadap kinerja perangkat ini. Sayangnya memori internal yang tersemat masih dirasa kurang karena hanya berkapasitas 4GB  dimana para pesaingnya sudah menyematkan memory internal sebesar 8GB. Tak hanya itu jika masih dirasa kurang tenang saja kawan, ada slot microSD yang siap menampung datamu hingga 32GB lho. Dari sisi energi Advan Vandroid S5i sudah dibekali dengan batterei berkapasitas 2400mAh yang sipa menopang kebutuhan energi perangkat cantik ini.

Kira-kira berapa ya harga dari Advan Vandroid S5i ini, tenang gak mahal ko, sudah menjadi kebanggaan ADVAN untuk memberikan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Smartphone ini. Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 1.450.000,- untuk mendapatkan paket penjualan Advan Vandroid S5i sedangkan untuk ponsel bekasnya cukup dengan Rp. 1.000.000,- saja.

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat, salam Advan.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5i Desember 2016