7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca S50D Desember 2016

Advan Barca S50D siap diluncurkan oleh perusahaaan asal Indonesia ini, masyarakat Indonesia sepatutnya bangga dengan produk dalam negeri ini. Smartphone ini menarik karena mengusung Logo Barca di bagian belakang ponsel, sehingga akan lebih memikat bagi penggemar setia klub Barcelona FC. Desain yang unik simple namun tetap elegan pun disuguhkan oleh ponsel pintar ini. Harga yang terjangkau pun menjadi daya tarik tersendiri, dijual dengan harga kurang dari satu juta dirasa sangatlah terjangkau dan sangat ramah di kantong.

Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan emas, Anda pun bebas memilih warna sesuka hati. Namun sayang, smartphone ini belum didukung dengan teknologi jaringan 4G dan CPU 64-bit, jadi untuk koneksi internetnya masih mengandalkan teknologi 3G HSDPA. Untuk masalah dapur pacu jangan khawatir ponsel ini menyediakan layanan cepat yang akan lebih mempermudah kebutuhan mobile sehari hari. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat review yang lebih mendetail dibawah ini!

advan-barca-s50d.jpg
Advan Barca S50D
Desain yang disuguhkan cukup menarik dengan balutan bezel metalic di setiap sisinya sehingga tampilannya terlihat lebih mewah, namun sayangnya bezel metalic ini terbuat dari bahan plastik sehingga terdapat kemungkinan lapisan ini akan pudar cat nya karena seperti produk sebelumnya pun seperti itu sehingga pengguna harus lebih berhati hati dalam menggunakannya. Jangan Lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan S35H

Meskipun begitu tampilan secara full tetap memperlihatkan desain modern dan terkini dijamin tak akan ketinggalan jaman deh. Layar dibuat dengan ukuran 5 inci namun kerapatannya dirasa kurang maksimal karena resolusinya hanya 845x850 pixels sehingga tampilan gambarnya dirasa kurang  fresh dan juga belum memakai panel IPS Display yang sebelumnya padahal telah disematkan pada Advan i5 dan Advan Barca i5A. Bagi Anda yang akan memilikinya Anda pun harus menambahkan screen guard untuk menjaga layar dari goresan benda tajam yang bisa merusak layar. Screen Guard ini pun akan menjaga keamanan layar secara sempurna saat handphone dimasukan ke dalam saku atau pun ke dalam tas.

Hardware yang disematkan dalam ponsel ini yaitu processor 32 bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1,2 GHz dan menngunakan GPU Mali 400mp. Hardware ini memang belum terlalu canggih tapi cukuplah untuk memberikan pelayanan yang prima apa lagi di sokong dengan RAM 1GB  yang bisa menyokong  kinerja multitasking secara lebih baik. Saat menjalankan aplikasi secara bersamaan  akan terasa cepat dan tidak lemot begitu pun pada saat bermain game  HD dengan kualitas grafis sedang. Masalah memory pun tak perlu khawatir Advan Barca S50D ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 8GB  dan memory external sampai 32GB.

Kapasitas memory ini sangatlah cukup untuk menyimpan berbagai data dan menginstal aplikasi yang Anda inginkan. Apalagi jika dilihat dari harganya yang murah, fasilitas seperti ini dirasa lebih dari cukup. Sistem operasi Android yang tersemat masih mengandalkan Android KitKat dan didalamnya disediakan berbagai konten tentang Barcelona yang akan semakin meningkatkan daya tarik ponsel ini. Ponsel ini dibekali daya dengan kapasitas 2000 mAh, lumayan lah dan satu lagi batterei tersebut bisa kita copot dengan mudah.

Bagi yang hoby selfie, tak perlu  khawatir, ponsel ini menyediakan kamera depan sebesar 5MP, tapi sayangnya fitur LED Flash belum tersematkan di kamera depan ini karena fitur ini ditempatkan di bagian sisi belakang untuk menyokong kamera belakang yang memiliki kekuatan sebesar 5MP sama dengan kamera depan, hasil kamera tetap bagus dengan hasil gambar yang bening dan fresh. LED Flash ini digunakan apabila kondisi cahaya minim atau bila pemotretan dilakukan pada malam hari. Pada kamera belakan juga dilengkapi fitur AutoFocus sehingga akan menghasilkan gambar yang memuaskan. Untuk mengabadikan momen poenting Anda ponsel ini dapat digunakan untuk merekam video hingga HD 720p@30fps meskipun akan ada banyak noise saat digunakan untuk merekam pada malam hari tapi apabila ondisi cahayanya baik maka hasil nya pun akan jernih dan bening.

Seperti yang dijelaskan diatas ponsel ini belum memakai jaringan 4G untuk konektifitas internetnya, jadi harus sabarya karena Anda akan menggunakan jaringan 3G HSDPA untuk konektifitas internetnya. Advan Barca S50D telah menyediakan layanan dual kartu SIM sehingga akan sangat nyaman dalam berkomunikasi, Anda tak perlu memakai dua ponsel sekaligus karena dalam satu ponsel pun Anda bisa menyalakan dua kartu sekaligus, jadi lebih simple kan?. Konektifitas lainnya yang tersedia diantaranya bloetooth, GPS, wifi, portUSB dan MicroUSB. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini yaitu Rp.899.000,- sedangkan untuk harga secondnya Rp.0, sangat murah kan? sipa saja pasti bisa membelinya.

Sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yah, cuma disini web yang menyediakan informasi Advan secara blak blakan,,,,

Harga dan Spesifikasi Advan Barca S50D Desember 2016