7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1G Desember 2016

Advan Vandroid T1G - Sepertinya dengan semakin majunya teknologi kemunculan berbagai gadget juga semakin beragam. Sekarang ini, masyarakat tak lagi merasa kebingungan saat mencari sebuah ponsel yang diinginkan. Bahkan sekarang ini, masyarakat juga dengan mudahnya mencari sebuah tablet dengan spesifikasi yang berkualitas namun dibandrol dengan harga murah meriah yang tak akan menguras isi kantong. Salah satu vendor yang mampu menyediakan kebutuhan gadget akan hal tersebut adalah Advan. Meski Advan merupakan vendor ponsel lokal, namun ternyata Advan telah berani memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah tablet yang murah namun berkualitas.

Advan Vandroid T1G
Hal ini terlihat dengan jelas dengan adanya kehadiran dari produk Advan yang dikenal dengan sebutan Advan Vandroid T1G. melihat namanya saja, kita sudah bisa mengira bahwa produk ini merupakan produk tablet Advan dari seri T lainnya yang hadir di pasaran. dan sama dengan seri T lainnya, Advan Vandroid T1G ini pun juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang unggul khususnya untuk kelas tablet di harga bawah 1 juta.

Tak membandrol harganya dengan harga yang mahal, namun layar yang dimiliki oleh Advan Vandroid T1G ini telah berani membawa layar berukuran 7.0 inchi yang membawa layar beresolusi 800 x 480 piksel. Jika dibandingkan dengan banyak tablet yang keluar sekarang ini tentunya apa yang dibawa oleh Advan Vandroid T1G ini terbilang ketinggalan. Namun hal tersebut cukup di maklumi lantaran harga Advan Vandroid T1G ini yang sangat murah. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T1H

Sementara itu untuk bagian performanya yang dibawa oleh Advan Vandroid T1G ini nampaknya memang tak bisa diharapkan terlalu banyak. meski, lagi-lagi jika dilihat dari segi harganya maka performa Advan Vandroid T1G ini tergolong mumpuni jika dibandingkan dengan produk yang setara dengannya. Bahkan sistem operasi yang dibawa oleh Advan Vandroid T1G ini telah menggunakan OS Android Jelly Bean. Sementara untuk mendongkrak performanya agar mampu berjalan dengan cepat, pihak Advan akhirnya memberinya prosesor Dual Core yang mampu melaju di kecepatan 1.0 Ghz.

Namun satu hal yang disayangkan dari pendukung performa Advan Vandroid T1G ini adalah dari sisi memori RAMnya yang hanya 512 MB saja sehingga tak akan mampu digunakan dengan lancar saat melakukan proses multitasking. Bahkan keinginan untuk dapat menginstal berbagai aplikasi di dalam tablet ini juga terpaksa harus di urungkan lantaran memori internal yang dibawa oleh Advan Vandroid T1G ini hanya berukuran 4 GB saja. akan tetapi jika hanya akan digunakan untuk menyimpan berbagai foto, musik atau pun video tidak akan mengalam kendala lantaran memori eksternal yang dijadikan tambahan nantinya bisa mencakup ruang memori hingga 32 Gb.

Beralih ke bagian sektor kameranya, nampaknya lagi-lagi tak bisa begitu di harapkan. Meski kamera yang dibawa oleh Advan Vandroid T1G ini juga telah membawa dua buah kamera seperti tablet-tablet lainnya, namun resolusi yang dibawa oleh dua kamera Advan Vandroid T1G ini hanya berukuran kecil. Dimana untuk kamera belakangnya hanya membawa kamera berukuran 2 MP serta kamera depan yang bahkan hanya berukuran VGA saja. Sehingga, dengan dua kamera beresolusi kecil tersebut maka pastinya nantinya tidak bisa menghasilkan jepretan sesuai dengan yang diharapkan walaupun telah ditambah dengan fitur tambahan seperti LED Flash dan Autofocus.

Sementara itu untuk bagian konektifitas yang dibawanya sepertinya memang terbilang lengkap. Karena di dalam tubuh Advan Vandroid T1G ini juga telah dibekali dengan dukungan jaringan dara HSDPA dan juga Wifi dan bahkan Bluetooth. Sedangkan untuk masalah penyokong dayanya, terlihat sebuah baterai berukuran 2500 mAH telah diberikan padanya. Meski terlihat tak terlalu besar, namun karena beberapa komponen yang dibawanya juga tak terlalu besar, maka baterai tersebut dianggap telah mampu menopang segala kebutuhan dayanya.

Melihat berbagai bekal yang dibawanya tersebut, harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 unit Advan Vandroid T1G ini dalam keadaan baru, maka anda hanya cukup menyediakan uang tak lebih dari 1 juta yaitu hanya Rp 925.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1G Desember 2016